GEGER! Tiba-tiba PINGSAN, Nikita Mirzani DIVONIS Derita Sakit Ini Hingga HARUS Jalani OPERASI

 

GEGER! Tiba-tiba PINGSAN, Nikita Mirzani DIVONIS Derita Sakit Ini Hingga HARUS Jalani OPERASI

GEGER! Tiba-tiba PINGSAN, Nikita Mirzani DIVONIS Derita Sakit Ini Hingga HARUS Jalani OPERASI, Nikita Mirzani, Rumah Sakit Pondok Indah, Nikita Mirzani Dirawat, Nikita Mirzani Sakit

Aktris Nikita Mirzani harus dibawa kerumah sakit ke Rumah Sakit Pondok Cantik (RSPI) Jakarta karena tidak sadarkan diri selesai dianya jalani proses shooting tempo hari.


Di mana hal tersebut diutarakan oleh teman dekat yang pegawai Nikita Mirzani sekalian mengupload Nikita yang sedang terbujur kurang kuat karena penyakit yang serangnya itu.


Berita terkini, Nikita rupanya harus jalani operasi karena ada permasalahan dalam pencernaannya. Di mana berdasar hasil pengecekan dokter, ada infeksi dalam usus yang mengakibatkan cedera serius hingga membuat Nikita tidak sadarkan diri dan dibawa kerumah sakit. Hal tersebut diutarakan teman dekat Nikita, Fitri Salhuteru sama seperti yang dikutip dari KH Pertunjukan, Jumat (28/5/2021).


"Jadi sesungguhnya dari tempo hari pagi, Nikita telah banyak menceritakan dan mengeluhkan ke saya jika perut sakit karena terakhir ia banyak mengeluhkan hal sama. Kupikir sakit di perut biasa masalahnya ia senang makan pedas. Kita masih telpon-telponan sampai jam 19.00 WIB, terus Nikita ngomong obat yang diminumnya rupanya tidak mempan, tetapi waktu itu Nikita mengatakan ingin tidur untuk menurunkan sakitnya," narasi Fitri.


Tetapi rupanya Nikita bukan tidur tetapi tidak sadarkan diri karena tidak kuat meredam merasa sakit yang dialaminya. Hingga pegawainya memiliki inisiatif untuk bawa wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1987 itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intens.


"Sesudah dilaksanakan endoskopi, ucapnya ada masalah pencernaan di mana ada infeksi di ususnya yang membuat Nikita kesakitan perutnya. Memang sejauh ini ia cuman minum obat tetapi sayang tidak jaga skema makannya. Karena itu itu yang jadi parah infeksi pada ususnya.


Walau sudah melalui periode kritisnya sehabis pengatasan oleh faksi dokter, sekarang keadaan Nikita mulai berangsur lebih baik dan dapat kembali melakukan aktivitas kembali walau cuman melakukan aktivitas dari tempat tidur di dalam rumah sakit.


"Sesungguhnya Jumat ini kita ingin ada acara di Makassar, tetapi karena ada peristiwa ini pada akhirnya di-cancel. Tetapi pada umumnya keadaan Nikita sekarang ini telah lebih baik. Ia sudah mulai kerja kembali walau dari rumah sakit. Dan Alhamdulillah tidak hanya keluarga tetapi rekan, teman dekat dan penggemar banyak juga yang doakan supaya ia cepat pulih," pungkasnya.


Sumber : Diproses dari beberapa sumber


LihatTutupKomentar