Jarang Tampil Di TV, Nikita Willy Ternyata Drop Dengan Penampilan Mengerik@n

 


Jarang Tampil Di TV, Nikita Willy Ternyata Drop Dengan Penampilan Mengerik@n, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini 2021

Ada yang lain dari upload Nikita Willy ini kali. Tidak seperti umumnya, Nikita mengupload foto beberapa rutinitasnya dengan muka bersih dan mulus dan tanpa jerawat.

Dalam upload ini kali, Nikita Willy malah mengupload beberapa fotonya dengan muka berjerawat. Cukup banyak, Nikita tampilkan muka yang penuh jerawat, dari sisi dahi sampai pipi kanan dan dan kirinya.

"Slide ke kanan untuk saksikan keadaan kulit ku dari bulan Januari-Maret," ungkapkan wanita yang bakal berumur 27 tahun pada Juni 2021 itu dalam uploadnya di Instagram.

Keadaan itu membuat Nikita takut untuk terima pekerjaan bahkan juga untuk shooting saluran YouTube-nya sendiri. Dia rasakan benar-benar kurang percaya diri untuk berjumpa orang dan memulai memperbandingkan sama orang lain.

"karena saya belum pernah merasakan ini awalnya... nangis tiap malam jika simak muka ku di kaca dan malu sekali karena punyai skincare line kok jerawatan!?" ungkapkan Nikita.

Tetapi, satu perihal yang dia dalami jika semua akan lenyap, baik bintik hitam atau jerawat. Untuk Nikita, kulit Anda bukan tentukan buruk dan belajar untuk menerimanya.

"Take care of yourself and don't spend hours worrying about your skin. (Menjaga diri Anda dan tidak boleh habiskan waktu beberapa jam untuk mencemaskan kulit Anda)," catat Nikita mengenai narasi jerawatnya.

Upload Nikita Willy itu mendapatkan respon dari banyak netizen, terhitung dari sebagian orang yang dikenalinya. Tetapi, netizen memandang Nikita masih tetap elok, walau dengan muka penuh jerawat.

"Cocok berjerawat jg saya liatnya ttp elok 😍 apa itu yang diberi nama aura/innerbeauty? πŸ˜‚," komentar netizen. "Hmmm kamu mengapa?Udh cukup saya saja yang jerwatan kamu tidak boleh πŸ₯ΊπŸ˜­," gurau penggemar Nikita.

"Elok buanget dan tidak tinggi hati n umumnya karena itu byk yang suka😍❤️ sehat terus dan selalu cantik❤️," terang fans Nikita lainnya. "Jerawatan saja masih elok, 😒😍," catat netizen yang lain.
LihatTutupKomentar