Kenakan Celana Pendek, Miyabi Beri Kecupan Pada Vicky Prasetyo

 

Kenakan Celana Pendek, Miyabi Beri Kecupan Pada Vicky Prasetyo

Kenakan Celana Pendek, Miyabi Beri Kecupan Pada Vicky Prasetyo, berita terkini para artis indonesia, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, berita terkini para artis


Belakangan ini khalayak dibuat ramai oleh video upload bekas bintang film panas Jepang, Miyabi atau Maria Ozawa yang kenakan kaos hitam dan celana extra pendek, berikan ciuman pada Vicky Prasetyo.


Maria Ozawa atau Miyabi, yang kenakan kaos hitam dan celana extra pendek itu terlihat beri ciuman centil pada Vicky Prasetyo, diakhir videonya.


Awalnya, Vicky Prasetyo dapat di ngomong salah satunya pesohor Indonesia yang rajin mendatangkan kesan.


Tidak dapat di sangkal, jika kesan sudah menampung Vicky dalam mengangkat reputasi di ranah selingan.


Salah satunya sensasi terbaru dari suami Kalina Oktarani ini, ialah mendapatkan ajakan kerjasama dari bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi.


Beberapa lalu, Vicky mengupload video Miyabi pada account Instagramnya.


Video itu menunjukkan Maria Ozawa, ataupun lebih dikenali bernama Miyabi menegur Vicky, dengan senyuman senang.


"Hai Vicky, ini Maria Ozawa, saya dengar kamu ialah fans berat saya. Dan saya benar-benar suka dengar itu," sebutkan Maria Ozawa yang kenakan kaos hitam dan celana extra pendek.


Ajakan bekerjasama juga terkata dari bibir Maria Ozawa, dengan suara suara imut-imut yang centil.


"Saya mengharap wabah ini dapat selekasnya usai, dan saya dapat ke Indonesia dan berjumpa dengan kamu di situ. Kita dapat bekerjasama di YouTube atau apa saja yang kamu ingin," paparnya.


Video itu usai dengan ciuman jauh, dari Maria untuk Vicky yang mendapatkan panggilan Si Gladiator.


LihatTutupKomentar