Denise Chariesta Minta Tolong Hotman Paris, Ngaku Diancam

 

Denise Chariesta Minta Tolong Hotman Paris, Ngaku Diancam

Denise Chariesta Minta Tolong Hotman Paris, Ngaku Diancam, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis hari ini minggu


Denise Chariesta minta bantuan Hotman Paris Hutapea sesudah mendapatkan teror. Selainnya diintimidasi, Denise akui dihina dan difitnah.


Bahkan juga, dia mempunyai semua bukti teror, ejekan dan fitnah yang diterimanya. Karena peristiwa itu, wanita yang dekat dipanggil Denise Cadel itu berasa ketakutan.


Hal itu dijumpai dari posting Instagram pribadinya. Di mana Denise membagi photo kebersama-samaannya dengan advokat nyleneh itu.


"Banggg tolong saya bangg.. saya terdapat bukti saya diintimidasi ,dihina terus difitnah sama merekaaa bangg... saya tatuttttttt angetttt ampe gemeteL tidak dapat tiduL rRrrrRrrR hobahh @hotmanparisofficial," catat Denise diambil Jumat (25/6).


Langsung saja, posting itu langsung ramai ditanggapi warganet. Mereka menjelaskan jika Denise mulai ketakutan karena tingkahnya sejauh ini hingga mengingatkannya tidak untuk membuat permasalahan.


Sementara yang lain menanyakan apa dia sanggup bayar Hotman yang disebut advokat ternama Tanah Air menjadi kuasa hukumnya.


"Karena itu nya kalau tidak ingin terjadi permasalahan jgn mengawali permasalahan," catat warganet.


"Psikis nya menciut lo mba stressss," komentar warganet.


"Takut ya lo rupanya," kata warganet.


"Psikis krupuk," tambah warganet yang lain.


"Percaya mampu byr bg hotman sbagai pengacara? sedang byr angsuran mobil saja lu ngerengek2 ke cowo. Membeli tas Dior saja ngemis2 ke cowo. Sejauh ini kalau masih hobi ngemis ke cowo tidak boleh punyai cita2 ketinggian make jasa bang Hotman sebagai pengacara. Kaga pernah mampu bayar lu," tambah warganet kembali.


LihatTutupKomentar