Larissa Chou Angkat Bicara Setelah Disudutkan Karena Perceraiannya dengan Alvin Faiz

 

Larissa Chou Angkat Bicara Setelah Disudutkan Karena Perceraiannya dengan Alvin Faiz

Larissa Chou Angkat Bicara Setelah Disudutkan Karena Perceraiannya dengan Alvin Faiz, berita artis terkini 2021, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita artis update hari ini

Larissa Chou jadi bulan-bulanan netizen berkaitan perceraiaannya dengan Alvin Faiz. Banyak yang memandang jika keputusan wanita 25 tahun menuntut pisah suaminya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, ialah tindakan yang keliru.


Berkaitan hal tersebut, Larissa Chou mulai bicara. Persoalan rumah tangganya dengan putra almarhum Ustaz Bijakin Ilham itu dikatakan sebagai masalah pribadinya.


"Awalnya ingin berterima kasih ke banyak faksi yang telah doakan yang terbaik buat saya. Berkaitan dengan yang terjadi di dalam rumah tangga saya sesungguhnya tidak ada yang penting diklarifikasi," kata Larissa Chou memulai di Instagramnya, Sabtu (29/5/2021).


"Tetapi karena hingga saat ini saya berasa sangat terpojokkan karena banyak faksi yang memandang jika saya memutuskan yang keliru. Walau sebenarnya pernikahan ini saya yang jalani," tambahnya.


Cukup banyak yang inginkan Larissa Chou untuk berbaikan dengan Alvin Faiz. Tetapi ketetapannya untuk pisah dengan pria yang menikah dengannya pad 6 Agustus 2016, telah bundar.


"Lalu ke-2 , banyak faksi yang memaksakan buat saya kembali berbaikan. Telah lewat batasan karena seperti mengendalikan kehidupan saya sampai mencela," terang Larissa Chou.


"Saya benar-benar memahami tujuan kalian baik sekali, dengan semua kerendahaan hati yang terdalam jawaban saya ialah tidak dapat," paparnya.


Diterangkan Larissa Chou, keputusan untuk berpisah telah dia pikir semenjak 2 tahun kemarin. Hingga kemudian keputusan itu mencapai puncak tahun ini.


"Mundur-maju telah saya lalui dan ini keputusan terbaik. 5 tahun memang saat yang sesaat untuk orang yang telah jalani pernikahan belasan tahun. 5 tahun disaksikan masih seumur jagung untuk orang yang tidak pahami apa permasalahannya. Saya telah bertahan semampu saya dari tahun 2019," ucapnya.


Tetapi sayang, Larissa Chou malas menerangkan apa permasalahan khusus sampai dianya putuskan berpisah dengan pria yang sudah memberinya seorang anak.


"Tidak berniat apa saja saat menulis ini. Hanya cuman ingin kesehatan psikis saya dapat semakin baik dengan tidak ada banyak penekanan di luar maupun beberapa orang. Terima kasih," tutupnya.


LihatTutupKomentar