Cerita Agnez mo tolak tawaran tampil di kelab tel*njang, di bayar Rp. 1M

 

Cerita Agnez mo tolak tawaran tampil di kelab tel*njang, di bayar Rp. 1M

Cerita Agnez mo tolak tawaran tampil di kelab tel*njang, di bayar Rp. 1M, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini 2021


Dikenali sebagai vokalis kelas atas Indonesia, Agnez Mo ternyata sempat juga alami hal susah. Seperti vokalis secara umum, Agnez Mo jalani liku-liku diperjalanan profesinya. Khususnya saat dianya melanjutkan profesi di Amerika Serikat.


Tidak banyak yang mengetahui, Agnez Mo pernah menampik penawaran kerja sebesar Rp1 miliar. Karena ini Agnez sempat dianak tirikan oleh agen tempatnya bernaung di Amerika Serikat.


Ingin tahu dengan argumen Agnez Mo menampik penawaran kerja sebesar Rp1 miliar?


Merilis dari account YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (7/1), baca pembahasan infonya di bawah ini.


Agnez Mo bercerita kisah hidupnya bermusik saat tengah mempromokan 'Overdose'. Sama seperti yang dijumpai, waktu itu Agnez Mo sudah mengawali profesi-nya di Amerika Serikat. Siapa kira, Agnez mendapatkan penawaran promo di Strip Klub atau kelab tari telanjang.


"Saya saat itu pernah disodorin, di saat kembali saya promosi Overdose. Promosi Overdose, ini yang orang atau penggemar saya yang terkadang banyak yang tidak tahu. Mereka itu jika promo di kelab tari telanjang (Strip Club), menurutnya itu tidak ada apa-apa. Karenanya sisi dari promo," ungkapkan Agnez Mo.


"Dan saya tidak ingin mengadili beberapa orang itu. Karenanya tanggung jawabmu sendiri ke Tuhan. Kamu telah dewasa, saya tidak ingin mengadili karenanya bukan statusku. Tetapi itu bukan saya," sambungnya.


"Tetapi gilanya, di saat itu saya ditelepon oleh cap saya dan management saya waktu itu. Di saat itu saya promo Overdose di radio-radio di New York. Ada 3 kelab tari telanjang yang ingin lu tiba hanya 30 menit . Maka ia bilangnya walk through, itu namanya walk through . Maka hanya tiba dan DJ akan mainkan lagumu. Kamu seperti hosting, selanjutnya kamu keluar," terang Agnez Mo.


"Hosting tujuannya seperti menyanyi atau tidak?" bertanya Daniel Mananta.


"Bukan, bukan. Hosting seakan ada acara pesta, kamu perlu ada di sana," jawab Agnez.


"Oh bahkan juga tidak tampil?" bertanya Daniel.


"Bahkan juga tidak tampil, kamu cuman berada di sana. Walk through, jadi lu betul-betul masuk, DJ-nya mainkan lagumu dan mengenalkan diri kamu. Tetapi itu Strip Klub," tambahnya.



"Iya. USD25 ribu, tiga Strip Klub pada sebuah malam hanya 30 menit," ulangi Agnez mengutamakan.


"Tuhan, satu 1/2 jam lu dapat ngedapeti Rp1 miliar getho misalkan," kata Daniel terkejut.


"Dan saya tidak perlu ngapa-ngapain. Mereka tidak mintaku tampil. Cuman seakan ada selebritis tiba, ok USD25 ribu."



"Maknanya saya saat itu, lu tahu tidak wajahnya beberapa orang cocok saya bicara 'maaf saya tidak dapat lakukan itu'. Wajahnya mereka kaya 'wait, wait, what?'. Ya karena untuk mereka kaya What? Ini USD75 ribu dan kamu ngomong tidak? Karena untuk mereka itu kan kaya pekerjaan. Ya, sisi dari tugas," terang Agnez Mo.


"Satu kali lagi, saya tidak mengadili. Itu kamu, itu hidupmu tetapi itu bukan saya. Itu bukan siapa saya. Hidupku tidak cuma mengenai musikku. Kamu pahami kan? Hidupku lebih memiliki arti dari cuman profesiku. Saya sebagai wanita, saya sebagai seorang ibu satu saat . Maka di saat saya nolak, bahkan juga tidak ada pikirkan 'aduh sayang', tidak ada. Saya betul-betul hanya 'Maaf, tetapi saya tidak bisa'. Dan muka-muka orang yang saat itu saya ngomong 'No' mereka kaya," sambungnya.



"Dan di saat itu, karena ada banyak penawaran promosi yang semestinya saya kerjakan tetapi saya memutuskan untuk tidak lakukan. Mungkin karena terlampau bukan saya dan menurut saya itu tidak jadi kesaksian. Pada akhirannya ada banyak pelaku yang berasa jika saya bukan sisi dari team. kamu tidak lakukan tugas," tambahnya.


"Pada akhirannya, ada sebagian orang yang malah justru 'eh tidak perlu lah. Karena Agnez setiap jika disodori tentu ngomong tidak. Tidak usahlah'. Pada akhirannya promosi yang semestinya 100% jadi hanya 50%. Karena 50% lainnya harus saya tolak," terangnya.



Berikut video pengakuan Agnez Mo mengenai perjalanan profesi-nya yang sempat menampik penawaran kerja Rp1 miliar.






LihatTutupKomentar