Anang Hermansyah Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kenapa?

 

Anang Hermansyah Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kenapa?

Anang Hermansyah Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kenapa?, gosip selebriti terkini, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, gosip terbaru selebriti


Keluarga Anang Hermansyah tengah dirundung masalah. Azriel Hermansyah beberapa saat dibawa ke rumah sakit.

Azriel dirawat di dalam rumah sakit karena tanda-tanda tifus saat berkunjung pacarnya, Sarah Menzel, di Bali. Ternyata, si ayah tengah dirawat di dalam rumah sakit.


Hal tersebut dijumpai dari upload suami Ashanty itu di account Instagram terkonfirmasinya.


Dalam upload itu, Anang Hermansyah terlihat tiduran di tempat tidur rumah sakit. Dia minta doa ke Ashanty. "@ashanty_ash doakan ya sayankkkkk," catat Anang Hermansyah.



Adapun dari upload Ashanty, terlihat dia tengah temani suami di dalam rumah sakit. Dia memfoto pintu masuk IGD sebuah rumah sakit dan memberi pesan ke warga supaya selalu mempertahankan kesehatan.


"Untuk kamu sehat2 semua yaa, saat ini RS banyak yang full karena Covid nya bertambah. Tetapi buat yang bukan covid dibagi sm yang Covid agar aman. Tetep menjaga prokes di mana juga," catat Ashanty.


Sampai sekarang ini belumlah diketahui dengan cara tepat pemicu Anang Hermansyah dibawa ke rumah sakit. Ashanty cuman menyebutkan Anang tengah sakit, tanpa menerangkannya lebih detil. "Anak sakit, suami sakit, mommy harus kuat," catat Ashanty.


Azriel Hermansyah barusan rayakan ulang tahunnya yang ke-16. Semacam ini surprise yang diberi Ashanty dan keluarga yang lain di rumah tinggalnya.

LihatTutupKomentar