Gerah viral kalung ayu ting ting seharga 8M, Pemilik toko perhiasan: "Gak sampe 800 Juta"

 

Gerah viral kalung ayu ting ting seharga 8M, Pemilik toko perhiasan: "Gak sampe 800 Juta"

Gerah viral kalung ayu ting ting seharga 8M, Pemilik toko perhiasan: "Gak sampe 800 Juta", berita terkini artis ibukota, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita terkini artis indonesia youtube


Ayu Ting Ting terus dihujat karena didakwa menggunakan beberapa barang yang dikenai Nagita. Ini kali, gantian kalung eksklusif yang digunakan Ayu disebutkan mengikuti kalung punya istri Raffi Ahmad itu.


Seorang warganet yang diperhitungkan pemilik toko perhiasan mengumandangkan suportnya ke Ayu Ting Ting melalui Instagramnya. Menurut warganet itu, kalung yang digunakan Ayu modenya umum.


"Warganet pliss dech, mengapa sich Ayu Ting2 disebut ikut2an pakai kalung mode kaya Nagita? Kaya Aurel ucapnya. Ya ampuuun, Mode kalung ini uda beberapa ribu tahu," catat warganet itu.


"Namanya eternity neklace. Mode yang paling kekal. Mode sejuta umat. Masal mode ginian disebut punya seorang??? Siapa saja memiliki hak pakai barang mode apa saja. Apa lagi mode classic begini, tak ada ceritanya ikut2an," paparnya.


"Di toko ku ada juga kalung ini. Saya uda tahu jual sangat banyak semenjak beberapa puluh taun kemarin. Apa client2 ku ikut2an aktris tertentu? No way!! Saya bukan penggemar artis2 itu tetapi jahat sekali yang ngata2in Ayu Ting2 masalah kalung itu," ujarnya.


Lalu warganet itu memperjelas bila kalung yang ramai digunakan beberapa aktris itu harga tidak sentuh angka Rp8 miliar. Warganet itu menyebutkan harga kalung eksklusif itu bahkan juga tidak sampai Rp800 juta.


"Kalung ginian 8M? Ini kalung beberapa aktris yang dikabarkan media, ucapnya sebesar 8M. Staffku uda protes sama informasi itu semenjak awalnya. Tetapi saya cuekin. Karena jemari ini ramai kembali bertia nya dan masih ulas 8M. 800 juta saja jauuuh. Memang bergantung ukuran diamond dan mutunya. Tetapi yang saya simak yang dipakai beberapa aktris mah size nya standard," tambah warganet itu.


Posting warganet itu diupload kembali oleh account @tante_rempong_official. Warganet itu justru didakwa pansos.


"Yang dipakai gigi 8M yang dipakai ayu 800jt..kemungkinan lho ya mungkin. seperti membeli gelang di cartier harga fenomenal tp beli ke toko emas paling harga 5 juta-an. terang ya netijen," catat seorang warganet. "Mngkin ia jg lg berjualan sklian promote,, dah positif thinking saja gaissss," sahut lainnya.


LihatTutupKomentar