Nadzira Shafa Siap Dipoligami

 

Nadzira Shafa Siap Dipoligami

Nadzira Shafa Siap Dipoligami, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita terkini artis indonesia 2021


Nadzira Shafa sekarang ini sebagai suami dari Ameer Azzikra. Mereka telah jalani jalinan sebagai suami istri lebih kurang dua minggu. Tetapi, ada pengakuan mengagetkan, jika Nadzira Shafa siap dipoligami si suami.


Nadzira Shafa tidak mempersoalkan masalah poligami yang kelak peluang akan dilaksanakan si suami yaitu Ameer Azzikra. Hal tersebut diutarakan pada account YouTube Oki Setia Dewi, Rabu (24/6/2021).


"Sebenernya kalau poligami saya tidak terlampau ‘Nggak!' getho. Karena keluargaku dari keluarga poligami , banyak yang poligami . Maka saya semakin dapat tahu," ungkapkan Nadzira Shafa, disitat Suarabogor.id dari Hops -jaringan Suara.com, Jumat (25/6/2021).


Tetapi Zira menyaratkan bisa poligami, untuk wanita yang perlu dituntun.


"Terus lagian kan kalau misalnya ada wanita yang benar-benar perlu dituntun ya tidak papah. Meskipun Zira tahu sakitnya tentu MasyaAllah," sambungnya.


Jawaban Zira itu lalu membuat Oki Setiana Dewi kaget sekalian takjub, begitu halnya Ameer langsung memberinya jawaban pamungkasnya.


"Jarang-jarang sekali ada orang yang berpemikiran seperti Zira. Kalau dari Ameer, bagaimana Allah nanti. Mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik dech," terang Ameer.


Selanjutnya, Ameer tidak dapat memberinya jawaban yang jelas berkaitan dianya akan berpoligami. Adik Muhammad Alvin Faiz ini selanjutnya cuman meminta didoakan yang terbaik.


"Karena Ameer ini kan baru menikah, tidak ada pemikiran ke situ. Seperti baru kuliah ‘Kapan S2?' Jadi kebingungan bagaimana jawabannya. Maknanya jadi Ameer meminta doakan agar dituntun terus agar terbaik yang akan datang dech," jelasnya.


Nadzira Shafa menikah muda dengan Ameer


Ameer dan Zira menikah pada 10 Juni kemarin. Ke-2 nya menikah di Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor. Ameer menyunting Zira dengan mahar emas 30 gr.


Awalnya dijumpai jika Ameer dan Zira jalani acara taaruf. Cara itu dilaksanakan karena Ameer tidak dekati Zira langsung, tetapi Ameer langsung dekati ibu dan kakak Zira.


"Iya dapat disebut taaruf karena kita tidak ada jalinan benar-benar dan asal kalian tahu bang Ameer juga waktu ingin lamar saya tidak deketin saya benar-benar, tetapi langsung deketin umi saya, kakak kakak saya dan keluarga saya, jadi istilah saat ini mah ia laki sekali," tutur Zira.


Menikah di umur 21 tahun jadi opsi yang berat untuk Nadzira Shafa. Tetapi, Zira jadikan pernikahan ini sebagai wujud jaga diriya sendiri. Dia memerlukan pasangan untuk ke arah surga Allah.


"Menikah di umur muda memang opsi yang berat, aku juga sadar itu, saya memutuskan untuk menikah muda ialah satu bentuk untuk jaga diriku sendiri sebagai wanita yang hidup diakhir jaman ini, dari tindakan nista atapun itu karena saya kurang kuat iman," ujarnya.



LihatTutupKomentar