Pose di Kursi, Gaya Anya Geraldine Pakai Dress Belahan Dada Rendah Bikin Susah Fokus

Pose di Kursi, Gaya Anya Geraldine Pakai Dress Belahan Dada Rendah Bikin Susah Fokus

Pose di Kursi, Gaya Anya Geraldine Pakai Dress Belahan Dada Rendah Bikin Susah Fokus, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis hari ini minggu

Anya Geraldine belakangan ini jadi pembicaraan hangat warganet. Ini karena Anya Geraldine secara lembut menampik dijodohkan dengan bupati.

Lepas dari berita itu, Anya Geraldine memang tidak pernah terlepas dari pembicaraan warganet. Selainnya cinta, sudah pasti performa Anya Geraldine yang berkesan seksi.

Terkini, selebgram elok itu membuat warganet ramai melalui upload fotonya di Instagram. Tidak sampai perhitungan 24 jam, photo selebgram namanya asli Nur Amalina Hayati itu sudah mendapatkan 614 ribu likes dari pemakai Instagram.

Seperti berikut diringkas dari account Instagram @anyageraldine, Rabu (2/6/2021).Seksi gunakan dress tie dye

Nampaknya wajah elok dan seksi Anya Geraldine kembali sukses menarik perhatian warganet. Pada photo ini, Anya kenakan dress warna putih dengan tie dye pink dan oranye.

Dress tampil dengan potongan belahan dada rendah, hingga performa Anya kelihatan semakin seksi. Belum juga gayanya di bangku memandang camera buat stylenya semakin hot!

"Hot sekali 🔥," celetukan loker_pa***

Slide ke-2 , ada penampilan Anya Geraldine yang menggemaskan. Berfoto menyokong dagu yang tutupi belahan dadanya. Disamping itu, pada photo ini, Anya seperti memperlihatkan rambut keriting panjangnya yang membuat warganet kagum.

Pose di Kursi, Gaya Anya Geraldine Pakai Dress Belahan Dada Rendah Bikin Susah Fokus



"Gemezzz 😍," tutur secondban***

"Cantiknya bebebku😍," puji ceritaperse***

Buat sulit konsentrasi

Paling akhir, Anya Geraldine kembali 'beraksi' di atas bangku. Tetap dengan baju yang serupa, gaya Anya di atas bangku buat warganet sulit konsentrasi!

"Gx dak musuh...," papar barista***

"gw gabisa konsentrasi gmna nih," komentar @sadada***


LihatTutupKomentar