Viral Wanita Mirip Nike Ardilla, Bikin Netizen Kangen dan Merinding

 

Viral Wanita Mirip Nike Ardilla, Bikin Netizen Kangen dan Merinding

Viral Wanita Mirip Nike Ardilla, Bikin Netizen Kangen dan Merinding, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita artis indonesia terkini


Netizen digemparkan oleh video seorang wanita yang figurnya serupa dengan vokalis rock legendaris Nike Ardilla. Video itu diupload pertama kalinya lewat TikTok.


Dalam video itu terlihat seorang wanita yang berfoto menggunakan jaket kulit, kaus hitam dan celana jeans. Rambutnya yang bergelombang dan pendek mengingati warganet akan figur Nike Ardilla.


Adalah Agus Saprudin yang mengupload video itu di account TikToknya @iamaugustsap. Agus menunjukkan muka elok alami wanita itu.


"Rate 10 sampai 100 brp % serupa nya dgn alm.nike ardila #fyp #foryou #foryoupage #nikeardilla #inigayague


Raden Rara Nike Ratnadilla atau dikenali dengan Nike Ardilla wafat pada 19 Maret 1995 karena kecelakaan. Nike wafat sesudah mobil Honda Civic yang dikendarainya menghajar beton di jalan Raden Eddy Martadinata di kota Bandung.


video wanita yang serupa Nike Ardila itu telah dilihat lebih dari 7,sembilan juta Views, mendapatkan 915 ribu Likes dan 28 ribu komentar. Netizen ada yang menjelaskan bila wanita itu memang serupa dengan Nike dan ada yang mengatakan sebagai reinkarnasi si vokalis.


"Ibunya teh Nike klo menyaksikan ini tentu ingin peluk🥺🥺🥺," tutur account @Nol'Koma_.


"Kok bergidik 🥺," sebut account @wanitakuat.


"Jangan-jangan ia reinkarnasinya Nike Ardila," papar account @dyarafah.


"Reinkarnasi Nike Ardila," saut pemakai TikTok @Aldirzky.


"Sumpah untuk apa..serupa sekali," timpal account @Pita Tamrin.


"Serupa sekali hanya ini lebih gelap kulitnya serta lebih muda umurnya. Selebihnya potongan rambut Dan muka serupa banget🥰," jelas account @Aulia Mode Surabaya.


Wolipop telah mengontak Taufik Besar, photografer yang ambil photo itu dan mengupload ke TikTok. Taufik menjelaskan bila wanita yang disebutkan serupa Nike Ardila itu namanya Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau dekat dipanggil Amel.


Taufik akui awalannya ia tidak mengenali Siti yang disebutkan serupa Nike. Ia sendiri memfoto Siti secara tidak menyengaja. Dalam kesehariannya, ia terlatih memfoto dengan style street foto beberapa orang yang tidak dikenali. Taufik dan temannya umumnya hunting photo disekitaran Sudirman dan Dusun Atas, Jakarta Pusat.


"Kebenaran cocok tanggal 18 Juni 2021 saya mau pulang duduk istirahat. Di samping kiri saya ada 2 orang cewek buat saya fotoin. Saya anggap temanan rupanya kakak adik. Nach dari sana kakaknya ngomong fotoin adik saya dahulu," kata Taufik, Selasa (22/6/2021).


Taufik umumnya minta ijin lebih dulu ke orang yang akan dia mengambil gambarnya. Awalannya Amel, figur wanita yang disebutkan warganet serupa Nike Ardila, sempat menampik dan malu, untuk difoto Taufik. Tetapi selanjutnya siap sesudah dirayu si kakak.


"Habis saya fotoin Amel, buat video-in pemotretann saya dan Amel. Sampai di kost-an saya memiliki inisiatif untuk posting. Cocok saya bertemu awal mula saya berasa Amel buka masker. Saya terkejut wah kok serupa Nike Ardilla," katanya.


Bagaimana dengan Amel yang sekarang trending karena disebutkan serupa Nike Ardila? Apa ia mengetahui figurnya serupa almarhum Nike?
LihatTutupKomentar