Jarang yang Tahu, Ini Pekerjaan Mbak You Selain Jadi Paranormal

 

Jarang yang Tahu, Ini Pekerjaan Mbak You Selain Jadi Paranormal

Jarang yang Tahu, Ini Pekerjaan Mbak You Selain Jadi Paranormal, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, berita artis terbaru saat ini


Paranormal Mbak You wafat pada 1 Juli 2021 kemarin. Meninggal dunianya Mbak You yang mendadak mengagetkan banyak faksi.


Mbak You dibawa ke rumah sakit karena asma kronis. Tiga hari kemarin, Mbak You juga berusaha menantang sakit asmanya.


Ramalan Mbak You sering disebutkan betul peristiwa dan jarang-jarang yang melenceng. Tetapi, cukup banyak ramalannya yang memetik pro-kontra.


Tetapi rupanya selainnya sebagai peramal, Mbak You mempunyai tugas lain, yang beroperasi di sektor design interior.


Hal tersebut tersingkap dari pembicaraan Denny Darko.


"Jika beberapa orang bertanya, Mbak You ini selainnya sebagai paranormal ia sebagai apa, beliau ini sebetulnya mempunyai PT yang beroperasi di sektor konstruksi, khususnya interior desain," kata Denny Darko di YouTube-nya, diambil dari Hops.id--jaringan Suara.com pada Selasa 6 Juli 2021.


"Saya ketahui karena saya juga pernah beroperasi di sektor itu, dan kuliah saya di bagian itu. Dan kita sering kali mengobrol mengenai hal itu, dan memang itu ialah satu hal yang sedikit dibeber," ikat ia.


Dikisahkan Denny Darko, almarhum Mbak You sempat juga buka usaha yang tidak jauh dari sektor design interior, yaitu kayu ukir Jepara.


Akan tetapi, upayanya itu tidak berjalan lancar dan sesudah coba berkali-kali, Mbak You pada akhirnya berserah.


Darah paranormal Mbak You didapatkan dari garis turunan kakeknya. Pada jamannya, kakek Mbak You sebagai seorang paranormal populer.


Dia terus menuntun Mbak You mempelajari jalan religius, karena telah menyaksikan talenta cucunya di ranah itu.


Sempat menghindar jadi paranormal, tetapi apa daya takdir berbicara lain. Mbak You pada akhirnya melanjutkan tapak jejak si kakek jadi paranormal yang populer sampai akhir hayatnya.


Mbak You memang digariskan jalani hidup religius dengan jadi seorang paranormal. Mbak You pernah coba tinggalkan dunia itu, tetapi tidak dapat dan pada akhirannya balik lagi.


"Jika ditanyakan apa beliau nikmati menjadi paranormal, beliau ucapkan beliau sempat ingin menjauhi dari dunia ini tetapi tidak dapat," sebut Denny Darko.


Hidup jadi seorang paranormal, tidak jalani kehidupan seperti orang secara umum, sering menyaksikan beberapa hal yang bakal terjadi di masa datang, dan ketahui kapan ajalnya akan jemput, sempat dianggap Mbak You sebagai jalan hidup yang tidak gampang.


"Tidak gampang jadi seorang Mbak You," kata Mbak You.

LihatTutupKomentar