Gara gara ini, Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Dinyinyiri Meski Baru Nikah

Gara gara ini, Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Dinyinyiri Meski Baru Nikah


Gara gara ini Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Dinyinyiri Meski Baru Nikah, berita artis indonesia terkini, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis indonesia hari ini 2021

Ifan Seventeen barusan langsungkan pernikahan dengan Citra Monica. Tetapi belum satu hari menikah, pasangan itu telah terkena nyinyir netizen.


Omongan ini berawal saat beberapa anak pasangan ini disandingkan. Ke-2 nya dipandang sama-sama cuek dan tinggi hati saat Citra Monica mendokumentasikan rutinitas mereka di Instagram.


Menyikapi tanggapan nyinyir ini, Citra Monica menjelaskan beberapa anak itu cuman canggung. Masalahnya, mereka barusan dikenalkan keduanya.


"Karena baru bertemu, jadi kelihatan di camera ya belum mengenal deket," kata Citra Monica di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/5/2021).


Ifan Seventeen yang baru dengar berita itu kaget. "Iya apa?" bertanya penyanyi band itu.


Citra Monica menyetujui isu itu. Tetapi sekarang dua anak mereka telah sama-sama membaur.


"Saat ini sudah dekat, kongkow bersama ya mereka dan bercakap ," sebut Citra Monica.


Ifan Seventeen menambah, keakraban antara beberapa anak mereka cuman perlu waktu saja. Toh saat dia mulai mengenali putri Citra Monica memerlukan proses juga.


"Iya sama-sama tanya. Ini kan baru awalnya, aku juga menyaksikan tidak ada permasalahan antara mereka. So far oke kok," kata Ifan Seventeen.


Tanggapan miring pada keluarga Ifan Seventeen dan Citra Monica datang dari pesan netizen ke janda satu anak ini di Instagram.


"Anak kak Cimon (Citra Monica) kok tinggi hati getho ke anak Ifan?" bertanya netizen yang pesannya diupload di Instagram Story Citra Monica.


Membalasnya pesan nyinyir itu, Citra Monica minta netizen ini supaya tidak berlagak tahu memandang kehidupan seorang.


"Jangan sampai memandang seorang cukup dengan sekali saksikan," catat Citra Monica.


"Bila anda tidak tahu apapun, seharusnya tidak boleh memberi komentar," ucapnya kembali.



LihatTutupKomentar