Diduga Pemilik Akun Youtube Pemfitnah UAH Viral, Martunisa: Bukan Channel Saya

Diduga Pemilik Akun Youtube Pemfitnah UAH Viral, Martunisa Bukan Channel Saya


Diduga Pemilik Akun Youtube Pemfitnah UAH Viral, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita artis indonesia terkini


Diperhitungkan kuat pemilik kanal Youtube yang sudah mencelakakan Ustadz Adi Hidayat, Martunisa (account facebook) trending. Banyak warganet yang sebal dengan Martunisa ini. Karena diperhitungkan kuat mempunyai beberapa kanal Youtube yang bertendensi menghancurkan persatuan umat.


Warganet di beberapa sosial media, terutamanya facebook sudah pasti geram sama orang yang ini. Karena dia sudah lakukan fitnah ke ustadz Adi Hidayat yang telah sukses kumpulkan dana yang besar sekali untuk Palestina.


Entahlah betul atau tidaknya Martunisa pemilik account kanal Youtube Suara Istana yang menyampaikan informasi berbohong, warganet yang cukup bukti untuk melempar dakwaan itu. Pasti ini akan dibawa ke pengadilan semestinya, tetapi saat yang akan menjawab.


Kanal Suara Istana, Pemecah Belah Bangsa


Dari posting sebagian orang yang pernah lakukan hubungan di Facebook dengan Martunisa, bisa dibuktikan benar-benar terang bila Martunisa sudah akui bila Suara Istana ialah Kanal Youtube yang dia punyai.


Hingga saat itu, pembicaraan itu telah tersebar dimana saja dan tentu saja membuat beberapa warganet marah. Kanal yang berisi mengenai pendapat politik itu, kelihatan benar-benar berlebihan. Dimulai dari thumbnail yang berlebihan, judul yang mengguncangkan, dan pada intinya didalamnya hanya pendapat politik yang skeptis pada sebagian orang saja.


Diantaranya ialah ke Ustadz Adi Hidayat. Ustadz yang populer dengan kepandaiannya ini, dengan campaign yang dia kerjakan, sukses memperoleh dana yang banyak dan langsung diteruskan ke Palestina melalui beberapa perantara.


Hal itu memang bukti dan telah dikabarkan dimana saja. Tetapi, di kanal Suara Istana itu justru menyampaikan bila Ustadz Adi Hidayat sudah menggelapkan dana. Hingga tidak ada korelasi dari bukti yang terjadi. Disamping itu, didalamnya juga tidak menyambung dengan judul yang ada.


Banyak Informasi Berbohong yang Dikatakan


Kanal Youtube Informasi Istana itu memang berkesan dipunyai oleh Istana Negara. Walau sebenarnya tidak benar-benar, bahkan juga UAH sendiripun pastikan bila kanal itu bukan punya sebuah lembaga istana.


Selainnya mempunyai subscriber yang cukup, Kanal itu bisa disebutkan mempunyai beberapa ribu simpatisan dan orang sama pendapat dengan opini-opini berbohong yang dikatakan. Banyak figur politik serta non-politik yang disentil dalam kanal itu.


Dengan gambar yang unik, Kanal ini dapat mengambil banyak pemirsa dalam tiap video yang diunggah. Sudah pasti, hal itu benar-benar memberikan keuntungan untuk pemilik kanal itu. Makin banyak yang melihat, makin uang banyak yang didapat.


Tidak Cuman Satu Kanal Youtube


Diberitakan, Martunisa ini bukan hanya mempunyai satu kanal saja. Ada banyak kanal yang lain didapat oleh warganet di internet. Beberapa kanal juga mempunyai elemen fitnah dan beradu domba.


Hal itu pasti membuat warganet makin marah dengan Martunisa ini. Banyak warganet yang geram dan sayangkan, "Mengapa harus mencari uang dengan merusak persatuan bangsa?"


Memang sich, saat orang telah rasakan keelokan uang, langkah yang keliru akan masih tetap dilaksanakan walau berefek. Oleh karena itu, sebagai manusia sejati, semestinya kita tidak mengagunkan persatuan bangsa ini untuk gairah jelek kita sendiri.


Martunisa telah Mengonfirmasi


Sempat pernah sesudah didakwa oleh beberapa faksi, Martunisa lakukan verifikasi dengan kertas text yang dia baca. Dia mengatakan bukan pemilik kanal Youtube Suara Istana. Disamping itu, dia bercerita urutan mengapa pernah akui bila Suara Istana itu ialah kanal ia.


Dia menjelaskan bila suara istana dia mengakui sebagai kanalnya untuk berikan motivasi youtuber lain untuk selalu membuat content. Karena Martunisa memandang bila Suara istana ialah kanal Youtube mempunyai banyak pemirsa.


Dari hal tersebut, otomatis Martunisa ini mengaku bila chat pernyataan itu memang betul. Hingga, warganet bukanlah sangsi, justru makin percaya bila Martunisa lah yang mempunyai kanal Suara Istana.


Pada akhirnya, video verifikasi yang diupload di facebook itu dihapus. Postingan-postingan yang dahulu pernah diupload juga dihapus. Tetapi warganet telah mempunyai banyak bukti screenshoot bila Martunisa ialah pemilik kanal Youtube itu.


Sumber : Gelora.co

LihatTutupKomentar