Oki Setiana Dewi Ungkap Jika Umi Pipik Sejak Dulu Iri Padanya, Istri Almarhum Uje: Iya....

Oki Setiana Dewi Ungkap Jika Umi Pipik Sejak Dulu Iri Padanya, Istri Almarhum Uje: Iya....


berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita artis terbaru 2021

Kabar Viral - Pernyataan Umi Pipik berkaitan dianya yang pernah dipoligami oleh Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje, mendapatkan banyak gunjingan dari khalayak.


Masalahnya sejauh ini Umi Pipik tutup rapat-rapat bukti itu dari publik umum, tidaklah aneh bila khalayak dibikin terkejut oleh pernyataan Umi Pipik.


Disamping itu, khalayak dibikin penasran dengan salah satunya istri siri mendiang Uje yang disebut berawal dari kelompok public figure.


Walau Umi Pipik tidak membedah identitas siapa sesungguhnya istri siri Uje, tetapi nama Oki Setiana Dewi turut terbawa dalam perputaran rumor itu.


Oki Setiana Dewi dikenali dekat sama Umi Pipik atau mendiangan Uje, diberitakan pernah jadi istri siri dari Uje.


Tetapi, Oki Setiana Dewi menentang mentah-mentah rumor itu. Kakak dari Riang Ricis ini mengatakan bila Umi Pipik dan Uje sebagai figur guru untuknya.


Tersebarnya rumor itu tidak membuat jalinan di antara Umi Pipik atau Oki Setiana Dewi renggang, jalinan baik masih terikat antara ke-2 nya.


Belakangan ini dijumpai Oki Setiana Dewi berkunjung Umi Pipik dikediamannya yang ada di teritori Cibubur. Hal itu dijumpai dari video yang diupload dikanal Youtube Oki Setiana Dewi (OSD).


Saat sebelum tinggal di rumah yang sekarang dihuni, Umi Pipik dan ke-4 anaknya sempat pernah beralih-pindah rumah. Sesudah 5 tahun lama waktunya, pada akhirnya Umi Pipik dapat membuat tempat tinggalnya sendiri.


"Bangunnya dicicil, sampai 5 tahun lama waktunya," kata Umi Pipik ke Oki Setiana Dewi.


Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa berbahagianya dapat bertandang langsung di tempat tinggal Umi Pipiki, Oki Setiana Dewi sampaikan ketakjubannya pada tempat tinggal istri mendiang Uje itu.


"Suka pada akhirnya main ke rumah umi yang nikmat sekali. Luas sekali um, jika saksikan rumah orang luas-luas itu mikir nikmat untuk pengajian. Tempat tinggalnya lega jadi nikmat untuk buat pengajian. Umi sehat um?" kata Oki.


Tetapi, tanggapan tidak tersangka dikatakan Umi Pipik ke Oki Setiana Dewi. Jawab pertanyaan Oki Setiana Dewi malah Umi Pipik akui iri dengan kakak dari Riang Ricis.


Jawaban Umi Pipik cukup membuat Oki Setiana Dewi terkejut dan dia terlihat termenung sebentar.


Umi Pipik menjawab "Sehat Alhamdulillah. Tetapi Umi masyaallah, Saya saja ngiri, punyai... Rumah Tahfidz."


"Umi selalu ngiri ke saya dari dahulu masalah itu," kata Oki Setaiana Dewi.


"Iya irinya itu, irinya bukan dunia, tetapi masyaallah," pungkas Umi pipik sekalian mengelus pundak Oki Setiana Dewi.


Oki Setiana Dewi bercerita bila dari dahulu Umi Pipik memiliki cita-cita ingin mempunyai sebuah rumah yatim sama seperti yang dipunyai Oki Setiana Dewi.


"Iya tiap bertemu atau di WA selalu itu. Karena Umi itu ingin sekali punyai rumah yatim ya kan umi ya," pungkas Oki.


Pembicaraan di antara ke-2 nya tidak terlihat ada kecanggungan , bahkan juga Oki Setiana Dewi sempat pernah berkeliling-keliling rumah Umi Pipik dan kagum pada tempat tinggal Umi Pipik sekarang ini yang demikian lega dan mempunyai mushala khusus.***

LihatTutupKomentar