Umi Pipik Didesak Jennifer Dunn Ungkap Istri Ketiga Uje

 

Umi Pipik Didesak Jennifer Dunn Ungkap Istri Ketiga Uje

Umi Pipik Didesak Jennifer Dunn Ungkap Istri Ketiga Uje, berita artis terbaru 2021, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita artis hari ini di indonesia

Jennifer Dunn tidak dapat terima dianya disebut sebagai istri ke-3 mendiang Uje. Dia mengharap supaya Umi Pipik dapat akhiri bola liar yang sudah dilemparnya itu.


Hal tersebut dikatakan oleh Jennifer Dunn lewat kuasa hukumnya, Firman Chandra. Dia menyebutkan client-nya geram besar saat mendapatkan berita itu.


"Tentu (geram) dari telepon, WA ke saya. Tentu emosi karena kan kembali rasakan kebahagiaan, telah nyaman, tetapi mendadak diusik kembali," tutur Firman Chandra saat dikontak detikcom, Selasa (25/5/2021).


"Seharusnya yang perlu dicari tahu ya dari Umi Pipik, karena beliau lah yang semestinya dapat menerangkan, yang public figure populer itu siapa? Tidak boleh cuman melemparkan saja dan goal-nya Umi Pipik apa ditrendingkan di media," ikat ia.


Firman Chandra menyebutkan, rumor Jennifer Dunn diperhitungkan jadi istri ke-3 Uje terlampau mengada-ngada. Apa lagi isu itu ada tanpa dilandasi bukti yang kuat.


"Jika dari pernyataan sampai barusan pagi itu 'Bukan saya', bahasanya ke saya itu 'Bukan saya'. Di saat kita bicara kawin siri, dan sebagainya ada alat faktanya tidak? Kan ada saksi, penghulu, mahar, wali, nach ada tidak beritanya? Jika tidak memiliki arti telah masuk di ranah pencemaran nama baik," ungkapkan Firman Chandra.


Supaya tidak berkelanjutkan, Jennifer Dunn mengharap mudah-mudahan Umi Pipik dapat menuntaskan permasalahan ini. Yakni dengan mengutarakan siapa beberapa nama istri mendiang Uje itu.


"Sesungguhnya yang perlu menghentikan (Umi Pipik), karena ia yang mulai, jika tidak panjang nih. Semestinya jangan cuman sebutkan, walau (Umi) belum sebutkan saat ini dari mulutnya. Tetapi kan telah merambat kemanapun nih terhitung ke client kami. Sesungguhnya itu tidak pantas," tutur Firman Chandra.


"Anjuran saya, Umi Pipik coba merelakan lalu agar lah berakhir karena bagaimana juga telah mendiang kan. Tinggal berdoa agar khusnul khotimah. Apa tidak berpengaruh pada anak-anaknya? Karena ini noda kan. Jika anaknya kuat psikis aman, jika tidak bagaimana? Kelak di-bully di sekolah atau di pertemanan kan bagaimana. Menjadi lebih baik Umi Pipik yang akhiri," tegasnya.





LihatTutupKomentar