7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil

 

7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil

7 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil, berita artis terkini online, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, berita terkini para artis indonesia


Mempunyai reputasi yang mempu mengisap pemirsa yang banyak, talenta yang dipunyai di sektornya membuat beberapa aktris dibayarkan mahal untuk sekali tampil dalam suatu acara.


Bisa saja beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah yang mereka dapat peroleh. tidaklah aneh saat mereka dikatakan sebagai artis-artis berpenghasilan termahal di tanah air.


Lalu siapa artis-artis berpenghasilan fenomenal itu? Silahkan kita baca infonya.


Luna Maya

Siapakah yang tidak mengenal Luna Maya? nyaris seluruh orang di Indonesia mengenali wanita elok asal Bali itu. Dia digadang-gadang memperoleh bayaran sampai Rp 250 juta per sekali tampil.


Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dalam sekali adegan dapat mengantongi bayaran sejumlah Rp 75 juta. luar biasanya, dalam sehari dia dapat isi acara lebih dari 2x. belum juga biaya iklan yang dapat tembus Rp 200 juta.


Ayu Ting Ting

Pelantun dangdut ini sudah menjelma jadi seorang selebritis kelas atas tanah air. Tidak muluk bila dia disebut memperoleh bayaran besar pada setiap acara yang diisinya. Per adegan, Ayu dapat memperoleh bayaran Rp 100 juta.


Agnez Mo

Mempunyai nama yang terkenal sampai ke luar negeri, Agnez Mo juga memperoleh bayaran yang besar sekali buatnya sekali tampil. Dia disebutkan memperoleh bayaran sampai Rp 100 juga.


Ivan Gunawan

Di saluran YouTube punya Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad mengungkapkan biaya manggung Ivan Gunawan yang dapat tembus Rp 80 juta per adegan.


Sule

Sule terhitung dalam jejeran aktris berpenghasilan paling mahal. Dalam tiap adegan acara yang dihantarkannya, dia disebutkan dapat kantongi penghasilan sampai Rp 75 juta.


Nikita Willy

Mempunyai nama besar dengan penganut di media sosial yang banyak jadi daya tawar tertentu untuk Nikita Willy. tidaklah aneh saat dia disebutkan berpenghasilan Rp 75 juta per adegan.
LihatTutupKomentar