Lucinta Luna Kompak Elus-Elus Perut Buncit Bareng Nagita Slavina

Lucinta Luna Kompak Elus-Elus Perut Buncit Bareng Nagita Slavina

Lucinta Luna Kompak Elus-Elus Perut Buncit Bareng Nagita Slavina, berita terkini para artis indonesia, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, berita terkini para artis


Lucinta Luna kembali menggegerkan khalayak dengan akui jika sekarang dia tengah hamil. Walau sebenarnya dijumpai jika awalnya Lucinta ialah seorang lelaki yang sudah lakukan operasi kelamin alias transgender.


Walau memetik banyak ejekan atas pernyataannya itu, Lucinta terlihat tidak memedulikannya. Dia bahkan juga sempat pernah akui suka dan menyombong karena peristiwa kehamilannya bebarengan dengan beberapa aktris Tanah Air seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven sampai Nathalie Holscher.


Walau begitu, Lucinta bahkan juga mengharap supaya nantinya jika anaknya telah besar dapat dijodohkan dengan anak-anak mereka. Hingga dia menjadi besanan dengan satu dari ke-3  aktris itu.


Lalu belakangan ini tersebar video Lucinta berjumpa dengan Nagita dalam sebuah peluang. Waktu itu juga, mereka kelihatan sama-sama bertegur sapa dan sempat pernah terlibat perbincangan.


Tidak itu saja, Lucinta bahkan juga mengutarakan perasaan senangnya ke Nagita jika sekarang dia tengah hamil. "Sama kak Gigi, kita sama loh," tutur Lucinta sekalian memperlihatkan perut buncitnya. Istri Raffi Ahmad itu lalu menyikapi Lucinta dengan senyum.


Dia bahkan juga ikuti pergerakan Lucinta mengelus-elus perutnya yang buncit. "Ya Allah, lucu sekali jika hamil, habis lahiran hamil kembali ya," tutur seorang saat menyaksikan Nagita elus-elus perut.


Selanjutnya, video itu menjadi pembicaraan saat dibagi oleh account fanbase Raffi dan Nagita. Melihat dari kotak kometar, banyak netter akui terhibur dengan peristiwa Lucinta elus-elus perut bersama Nagita.


"Mengapa ya kalau siapa aj yang deket Ama mba gigi auranya jd postif gtu kaya LL jd lucu saja liatnya.. gemes SM bumil ya MasyaAllah 😍😍," komentar seorang netter. "Ya ampun lucinta luna 😂 samaan sepertinya 😢," sahut netter yang lain. "Mama gigi coy coy wkwk *sambil elus perut* ngakak dah LL," timpal account yang lain.


You can sharing this post!

 

LihatTutupKomentar