8 Artis Dituduh Sebagai Pelakor, Ternyata Selama Ini…

 

8 Artis Dituduh Sebagai Pelakor, Ternyata Selama Ini…

8 Artis Dituduh Sebagai Pelakor, Ternyata Selama Ini, berita terkini para artis, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, berita selebriti terpopuler


Jagat hiburan tengah dikejutkan dengan dakwaan ke Nissa Sabyan jadi orang ke-3 dalam rumah tangga Ayus Sabyan, keyboardis bandnya sendiri. Vokalis religius itu dikatakan sebagai pelakor yang merampas Ayus dari istrinya, Ririe Fairus.


Berita ini juga dibetulkan adik Ririe yang tidak ingin disebut namanya. Berdasar pernyataannya, rumor cinta Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan bukan isu semata-mata.


Beritanya, Ayus dan Nissa Sabyan sudah jalani jalinan terlarang itu sejauh 2 tahun. Karena ini juga, Ririe Fairus melontarkan tuntutan pisah pada si suami.


Pada Rabu, 17 Februari 2021, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus jalani sidang pertama perpisahan mereka. Semenjak rumor tersebar, Instagram Nissa Sabyan langsung banjir komentar warganet.


Mereka tinggalkan komentar yang menanyakan berita itu. Sayang, sampai sekarang ini faksi Nissa pilih bungkam berkaitan rumor yang tersebar.


Selainnya Nissa Sabyan, jejeran artis ini sempat juga didakwa sebagai pelakor. Tetapi seiring waktu berjalan, mereka dapat jalani kehidupan rumah tangganya dengan berbahagia. Ingin tahu siapa mereka? Baca penjelasannya berikut!


1. Mulan Jameela


Cerita cinta Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela siapakah yang tidak tahu. Mulan semenjak awalnya disebut sebagai pelakor oleh netizen karena didakwa merampas Dhani dari Maia Estianty. Jalinan Dhani Mulan memang penuh mistis dan pro-kontra.

Sesudah demikian lama sembunyi, sekarang Mulan telah terus-terang berdiri disamping Ahmad Dhani sebagai istri. Ke-2 nya kerap memperlihatkan peristiwa kebersama-samaannya di sosial media.


2. Mieke Amalia

Awalnya, Tora Sudiro telah menikah dengan Anggraini, dan sudah memiliki dua orang anak. Tetapi, Tora ketahuan serong dengan rekan mainnya pada acara Extravaganza yaitu Mieke Amalia.

Tidak lama sesudah mencerai si istri, Tora Sudiro lalu umumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia.

Disebut jadi orang ke-3 dalam rumah tangga Tora dan Anggraini, membuat Mieke Amalia sempat pernah ditunjuk haters sebagai perebut suami orang. Sekarang Mieke dan Tora hidup berbahagia bersama anak mereka dan terlihat selalu solid.


3. Mayangsari


Nama Mayangsari banyak menarik perhatian warga Indonesia di zaman tahun 2000-an. Walau dengan status sebagai vokalis, tetapi cerita cintanya bersama anak bekas presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo malah terbanyak mengambil alih perhatian khalayak.

Haters menyebutkan Mayang sebagai pelakor karena dianya diperhitungkan jadi pemicu retaknya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Mayang sendiri sempat pernah menghindari bila dianya mempunyai jalinan dengan Bambang, tetapi sekarang Mayang dan Bambang jadi pasangan cocok dan hidup berbahagia.


4. Krisdayanti

Krisdayanti diberitakan berselingkuh dengan pebisnis Raul Lemos saat dianya masih bersuamikan Anang Hermansyah. Anang yang ketahui hal tersebut dari anaknya Titania Auriel Nurhermansyah langsung jatuhkan cerai ke Krisdayanti.

Tetapi, Krisdayanti menentang isu yang menyebutkan Anang Hermansyah, suaminya, jatuhkan cerai pisah secara Islam karena dia berselingkuh dengan seorang pebisnis kaya raya Timor Leste.

Pada akhirnya, rumor itu juga bisa dibuktikan dengan pernikahan yang sudah dilakukan KD dan Raul Lemos. Walau terakhir turut serta bercekcok dengan Azriel dan Aurel, sekarang KD dan Raul kelihatan hidup berbahagia dengan ke-2 anaknya, Amora dan Kellen.


5. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto sempat pernah terbawa dalam kasus perpisahan Demian dan Yulia Rachman. Saat itu, Sara Wijayanto dirumorkan jadi orang ke-3 dalam rumah tangga Demian dan Yulia Rachman.

Sara Wijayanto disebutkan pernah ketahuan serong dengan Demian saat Demian masih dengan status sebagai Yulia Rachman pada tahun 2012. Sampai di tahun 2013 lalu, pernikahan Demian dan Yulia berbuntut pada meja hijau.

Demian dan Sara juga sekarang hidup berbahagia karena ke-2 nya sudah sah menikah di tahun 2014. Ke-2 nya bahkan juga bekerjasama membuat siaran Youtube bertopik mistis yang cukup sukses.


6. Jennifer Dunn

Sejauh ini warga sudah memberi cap pada Jennifer Dunn sebagai pelakor (perebut laki orang). Karena Jeje (panggilannya) ada saat rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sedang didera informasi miring.

Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris jadi perhatian sejak tersebarnya photo kebersama-samaan Harris dengan Jennifer Dunn.

Sarita dan Harris pernah berbaikan, tetapi pada akhirnya pernikahannya diputus pengadilan pada November 2018. Berpisah dari Sarita, Harris juga menikah dengan Jedunn yang saat itu dikatakan sebagai selingkuhannya.


7. Deswita Maharani


Rumah tangga Ferry Maryadi dan istrinya sebelumnya, Risma Nilawati yang dibuat pada 2003 lalu gagal. Pernikahan yang memiliki seseorang anak itu cuman bertahan sepanjang enam tahun. Ferry sempat pernah diperhitungkan mencerai istrinya karena dekat sama Deswita Maharani. Karena ini, Deswita didakwa sebagai pelakor.

Tersebar berita yang menjelaskan Risma pernah mendapati Ferry Maryadi dan Deswita Maharani dalam suatu hotel. Tetapi saat diverifikasi, Deswita malas untuk memberi jawaban.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani sendiri pertama kalinya berjumpa pada acara di tv swasta pada tahun 1990-an. Waktu itu jalinan ke-2 nya masih berbatas rekan.

Ferry Maryadi selanjutnya memilih untuk merajut kasih dengan Deswita Maharani. Ke-2 nya pada akhirnya menikah secara siri di depan ibu Deswita yang krisis karena penyakit hati di ruangan ICU sebuah Rumah Sakit pada Januari 2012. Dari pernikahan itu, ke-2 nya memiliki seseorang anak.


8. Nissa Sabyan

Terkini, jagat hiburan tengah dikejutkan dengan sangkaan Nissa Sabyan jadi orang ke-3 di dalam rumah tangga Ayus Sabyan, keyboardis bandnya sendiri. Vokalis religius itu dikatakan sebagai pelakor yang merampas Ayus dari istrinya, Ririe Fairus.

Berita ini juga dibetulkan oleh adik Ririe yang tidak ingin disebut namanya. Ia menjelaskan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah berselingkuh lama.

Karena ini juga, Ririe Fairus melontarkan tuntutan pisah. Di hari ini, Rabu, 17 Februari 2021, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus jalani sidang pertama perpisahan mereka. Walau demikian, sampai saat ini Nissa Sabyan tidak ada dan memberi info. Nissa Sabyan bahkan juga dipandang lenyap karena tak lagi kelihatan membagi posting apa saja seperti umumnya.

Sumber : Liputan6.com , Bermacam Sumber

LihatTutupKomentar