Dikabarkan kuasai harta istrinya, ternyata ini pekerjaan suami Juwita Bahar

 

Dikabarkan kuasai harta istrinya, ternyata ini pekerjaan suami Juwita Bahar

Dikabarkan kuasai harta istrinya, ternyata ini pekerjaan suami Juwita Bahar, berita terkini para artis indonesia, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, berita terkini para artis

Diberitakan kuasai harta istrinya, rupanya ini pekerjaan suami Juwita Bahar Hot Diberitakan kuasai harta istrinya, rupanya ini pekerjaan suami Juwita Bahar Fachrina Fauziah

Juwita Bahar sekarang telah nikmati peranannya sebagai istri dari si suami, Deddy Khoe sesudah ke-2 nya menikah pada 9 September 2019 kemarin. Memang, pernikahan Juwita dan Deddy tidak dikenali khalayak. Bahkan juga, ibu Juwita, Annisa Bahar juga tidak mendatangi pernikahan putrinya dengan Deddy.

Beberapa pertaruhan juga dilemparkan oleh khalayak, terhitung ada tuduhan jika Deddy kuasai harta Juwita. Datang dalam siaran Rumpi No Secret baru saja ini, Juwita Bahar dan pria 34 tahun itu menerangkan bagaimana yang sesungguhnya terjadi. Seperti apakah? Baca pembahasan ini.


Juwita Bahar menikah

Saat sebelum sah menikah, jalinan Juwita Bahar dan Deddy Khoe sempat pernah jadi perhatian khalayak. Ini karena Annisa Bahar tidak menyepakati jalinan putrinya dengan Deddy. Bahkan juga saat menikah secara agama pada September 2019 lalu, Annisa tidak datang. Juwita juga menerangkan argumennya.


Juwita Bahar dan Deddy. Sumber: YouTube "Papah tentu (dateng) kan papah walinya. Cantik tidak saat itu saya sama mama, saya masih takut sama mama karena takut justru jadi perselisihan kembali, saya tidak ingin khalayak gimana-gimana kembali mengenai kita," kata Juwita Bahar dalam YouTube TransTV Official.

Tetapi, Annisa ketahui pernikahan Juwita dan Deddy melalui upload rekan putrinya. Sekarang, jalinan Annisa dan pasangan berbeda 9 tahun itu baik saja.

"Mama saat itu sama keluarga mama tidak tahu, hanya keluarga papah saja. (Annisa tahu) dari posting rekan saya sesungguhnya, keceplosan dia bikin posting getho, pada akhirnya mama sama Cermat nyecer ke rekan saya," katanya.


Pekerjaan suami Juwita

Tidak itu saja, Feni Rose sebagai host selanjutnya mengulas isu yang tersebar mengenai suami Juwita Bahar, Deddy. Beritanya, Deddy kuasai harta Juwita karena tidak bekerja. Feni bertanya bagaimana kenyataannya langsung ke suami wanita 25 tahun itu.


Juwita Bahar dan suami, Deddy Khoe. Photo: Instagram "Mas Deddy, verifikasi donk, banyak isu di luaran sana ngomong kamu kuasai harta Juwita dan semua uang-uang usaha kerasnya Juwita. Sementara kamu ucapnya tidak kerja, hanya nemenin Juwita shooting dan manggung saja," sebut Feni Rose.

Menyikapi isu itu, Deddy Khoe langsung menentangnya. Kata Deddy, dianya mempunyai usaha di Jakarta sesudah berpindah dari Bandung.

"Tidak, itu berbohong. Tetapi tempo hari saya kerja di Bandung kan, memang saat ini baru pulang ke Jakarta usaha sendiri. Iya (punyai kafe) di Bandung," ungkapkan Deddy.

Namun karena Juwita Bahar condong boros dalam memakai pendapatannya. Deddy lah yang mengatur semuanya. Tetapi, semua keuangan masih tetap digenggam wanita pemilik nama komplet Juwita Tofhany Sanjaya itu.

"Memang, hingga saat ini boros," sebut Juwita.

"Tidak sich jika uang masih tetap di ia semua, ingin gimanapun pendapatan rutin di ia. Iya harus (kontrol pengeluaran)," tandas Deddy Khoe, suami Juwita Bahar.

LihatTutupKomentar