Dear Ibu Alvin Faiz, Larissa Chou Tunggu Permintaan Maaf Kamu

 

Dear Ibu Alvin Faiz, Larissa Chou Tunggu Permintaan Maaf Kamu

Dear Ibu Alvin Faiz, Larissa Chou Tunggu Permintaan Maaf Kamu, berita terkini artis ibukota, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita terkini artis indonesia youtube


Larissa Chou mendadak menuntut keinginan maaf ibu Alvin Faiz, Umi Yuni. Ini tersingkap saat adik ipar Alvin, yaitu Nadzira Shafa lakukan tayangan live. Istri Ameer Azzikra itu diperhitungkan ikut ajak Umi Yuni dalam siara langsung Instagram.


Saat Nadzira Shafa siran langsung dengan ibu Alvin Faiz, Larissa Chou mendadak tuliskan komentar. Dia menyentuh hidupnya yang remuk karena Umi Yuni. Seperti apakah pernyataannya? Yok baca artikel berikut ini.


Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah sah berpisah. Larissa selanjutnya berpindah ke Bandung membawa juga anak semata-mata wayangnya dari Alvin, Yusuf. Wanita turunan Tionghoa ini akui ingin jalani hidup baru sesudah sah pisah.


Tetapi, mendadak Larissa Chou tinggalkan pesan untuk ibu Alvin Faiz, Umi Yuni. Awalannya Larissa melihat tayangan live Instagram adik ipar Alvin Faiz atau Nadzira Shafa, yang disebut istri Ameer Azzikra.


Nadzira Shafa diperhitungkan ajak Umi Yuni saat lakukan tayangan live Instagram di account @enazirashf_ beberapa lalu. Larissa Chou juga tinggalkan komentar. Dia mengatakan sedang menanti keinginan maaf dari bekas ibu mertuanya.


"Hello dinanti keinginan maafnya ibu yuni," catat Larissa Chou dalam live Instagram Nadzira Shafa dikutip IntipSeleb dari Instagram @igtainmenttt pada Jumat, 25 Juni 2021.


Saat menuntut keinginan maaf ibu Alvin Faiz, Larissa Chou ikut membubuhkan emoji tersenyum. Tidak cuma memberi komentar sekali, Larissa mengkritik Umi Yuni yang ketawa. Larissa Chou mengulas mengenai keruntuhan hidupnya saat bekas mertuanya berbahagia.


"Bisa tertawa setelah remukin saya ini hari ibu yuni?" kata Larissa Chou.


Komentar Larissa Chou ke ibu Alvin Faiz saat Nadzira Shafa lakukan tayangan live di Instagram memetik bermacam reaksi warganet. Cukup banyak juga yang menyebutkan Larissa benar-benar sakit hati dan wajib melakukan ini. Di lain sisi, ada yang menerka-nerka persoalan apa yang menimpa Larissa dan keluarga Alvin.


"Org yang pendiem dan jarang-jarang speak up trs sekarang begini maknanya sakitnya udh tidak tertahan lg. Tidak boleh main2 ama geramnya org sabar," komentar warganet.


"Kyknya larissa memang ada sakit yang dalam bgt getho sampai tidak dapat metahan kemarahan," sahut lainnya.


"Tidak ada yang tahu ada apakah sm mereka. Di sana larissa blg ‘habis remukin saya hari ini'. Mgkn memiliki arti bukan masalah chat wa ibunya yang di unggah ulu itu tp ada sesuatu hal yang lain baru terjadi," sangka netizen.


"Ini paling permasalahan wa yang tempo hari. Maklumlah meminta verifikasi dan keinginan maaf. Kita yang lebih tua bukan brrti betul terus," ungkapkan selanjutnya.


Tetapi sayang, Larissa Chou belum memberinya pengakuan berkaitan tuntutannya supaya ibu Alvin Faiz, Umi Yuni mohon maaf padanya. Di lain sisi, Alvin Faiz masih tetap bungkam atas ini.


LihatTutupKomentar