Jawaban Herjunot Ali Disebut Gay

 

Jawaban Herjunot Ali Disebut Gay

Jawaban Herjunot Ali Disebut Gay, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita terkini artis ibukota


Herjunot Ali ditunjuk gay karena belum nikah: Jika iya memang mengapa? Hot Herjunot Ali ditunjuk gay karena belum nikah: Jika iya memang mengapa?


Herjunot tuai sorotan netizen. Dia mengupload Instastory berisi tangkapan layer komentar netizen yang mengganggunya. Komentar itu beranggapan berkenaan argumen Herjunot sampai sekarang ini belum nikah.


"Sudah tahu alesan mengapa gk nikah-nikah," komentar terang netizen dengan dipasangkan emoji pelangi. Harus dipahami jika warna pelangi sebuah refleksi dari LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).


Herjunot membalasnya komentar netizen yang mengganggunya dalam sebuah tulisan di Instastorynya. Tetapi saat sebelum Junot menerangkan, dia lebih dulu menjelaskan jika tak pernah terancam oleh apa saja terhitung anggapan itu.


"Fyi, saya sukai pakai pink, pakai cincin di jemari kelingking, cium pipi teman laki2 saya (like italians does) jago niruin style bicara banci dsbg2nya,"


Junot ngomong dianya tidak berkeberatan disebutkan pencinta sama-sama tipe sesudah mengaku rutinitas-kebiasaan yang kerap dia kerjakan,


"call me gay, i f u want to, and i'm fine with it," tulisnya dengan dibubuhi emoji pelangi.


Sambungnya, Junot ingin menerangkan sekaligus mendidik orang yang berpikir sama dengan netizen yang memberi komentar semacam itu.


"Orang nggk nikah2 itu bukan lantaran mereka homo atau lesbi. Ada argumen lain yang kemungkinan kalian nggk memahami. Dan umumnya banyak orang klo nggk memahami mereka akan cepat sekali mengambil ringkasan. Serta kerap kali orang membenci suatu hal yang mereka tidak tahu. Boro2 ingin memahami. Tahu saja tidak?" katanya.


Belum usai sampai di sana, pemain 5 cm itu memberinya pertanyaan menusuk dan mengagetkan ke netizen.


"Dan klo sukai sama-sama tipe juga memang mengapa? Apa yang membuat orang "normal" lebih baik pada mereka yang sukai sama-sama tipe?" If there's a individu who does magnificent things in life, and you wanna cancel them because of their sexual orientation?"


"2021 dan kita masih juga dalam pembicaraan tujuan seksual," ujarnya.


Belum senang dengan penuturannya, seorang netizen yang lain membalasnya Instastory itu dengan sebuah pertanyaan apa Junot cuman memberikan dukungan atau terhitung ke LGBT.


Junot menjawab dengan tegas, "Saya nggk bantu grup apa saja. I vote my self for humanity."


"Berkenaan tujuan seksual saya itu hal yang individu," tulisnya.


LihatTutupKomentar