Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis

 

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis, berita artis terbaru saat ini, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, berita artis terbaru tahun 2021


Musikus Agnez Mo membagi vaksin Covid-19 dengan gratis melalui klinik yang dia bangun bersama bapak baptisnya. Berita itu dia berikan melalui account Instagram individu dengan mengupload tiga video dan info panjang.


"Program ini telah jalan lumayan lama tetapi saya baru sadar jika saya belum mengupload di feed (Instagram) saya. Selekasnya peroleh vaksin untuk Anda ( dengan gratis). Benar-benar gampang untyk mendapati kami," catat Angnez Mo.


Dalam video yang dia upload kelihatan klinik vaksin Agnez Mo yang ada di teritori Ancol itu terdiri jadi bagian-bagian. Dari sisi registrasi, ruangan tunggu, skrining, ruangan pemberian vaksin Covid-19, sampai ruang lainnya.


"Tidak hanya tempat untuk suntik vaksinnya, tetapi juga siap dengan ambulance, Ruangan emergensi, lab, dan sebagainya..," catat Agnez Mo.


Selainnya klinik vaksin Agnez Mo, si artis membagi makanan secara gratis untuk yang menerima vaksin. Bahkan juga dia memberinya sembako berbentuk telur dan mie instant.


"Kami sadar jika banyak warga yang tiba vaksin, datang dari zone merah. Mereka tiba ke Rumkitlap (rumah sakit lapangan), berbaris dari pagi, kemungkinan gak sempat pernah makan pagi atau berjualan untuk sarapan mereka," catat Agnez Mo.


Penyanyi lagu Tidak Ada Nalar ini meneruskan, "Especially pada keadaan wabah ini, minimal sesudah mereka pulang (sesudah vaksin), dapat membawa pulang sedikit makanan."


Agnez Mo tidak sendiri dalam membagi vaksin Covid-19 dengan gratis. Klinik vaksin Agnez Mo bekerja bersama dengan Puskesmas Pademangan dan disokong 60 tenaga medis dan sukarelawan non-tenaga kesehatan.
LihatTutupKomentar