Disemprot Jerinx SID, BCL Langsung Beri Penjelasan, Begini Katanya

 

Disemprot Jerinx SID, BCL Langsung Beri Penjelasan, Begini Katanya

Disemprot Jerinx SID, BCL Langsung Beri Penjelasan, Begini Katanya, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, berita artis terupdate hari ini


Aktris Bunga Citra Lestari alias BCL menyikapi komentar pedas Jerinx SID masalah Bali yang dipandang seperti kambing hitam dianya terkena Covid-19.


Ia juga minta Jerinx SID supaya tidak menebarkan kedengkian saat sebelum ketahui bukti sebetulnya. "Mari kita jadi orang yang lebih pintar dan arif," catat BCL lewat account-nya di Instagram, Rabu (16/6).


Istri almarhum Ashraf Sinclair itu lalu menjelaskan urutan dianya terkena virus itu. Penyanyi Karena Kucinta Kau itu akui liburan ke Bali semenjak 29 Mei sampai 2 Juni 2021.


Diakuinya telah bekerja di Jakarta setelah dari Bali dan jalankan prosedur kesehatan. "Saya telah test PCR 12 Juni 2021, dan dipastikan negatif," kata BCL.


Tetapi, lanjut BCL, beberapa penari yang dipastikan positif telah berhubungan dengannya pada 10 Juni 2021.


"Saya test PCR kembali pada 14 Juni 2021 dan dipastikan positif," tutur BCL. Ibu satu anak itu kembali memperjelas jika dianya tak pernah berstatemen terkena Covid-19 setelah liburan dari Bali. "Minta verifikasi info lebih dulu dengan arif saat sebelum keluarkan pernyataan!" kata BCL.


LihatTutupKomentar