Akhirnya Stefan & Celine Bersatu! Inilah Detik Detik Pertemuan Stefan & Celine

 

Akhirnya Stefan & Celine Bersatu! Inilah Detik Detik Pertemuan Stefan & Celine

Akhirnya Stefan & Celine Bersatu! Inilah Detik Detik Pertemuan Stefan & Celine, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, berita artis terbaru saat ini


Celine Evangelista dan Stefan William terlihat kembali jalan bersama. Mereka asyik ajak beberapa anak mereka main ke mall.


Celine Evangelista merekam kebersama-samaan Stefan William bersama-sama dengan anak-anaknya lewat Instagram Stories pribadinya. Terlihat Celine ketawa menyaksikan Stefan William menunjukkan kepiawaiannya mainkan bola basket.


Stefan William terlihat memutar bola basket dengan jemari telunjuknya. Beberapa anak Stefan William dan Celine Evangelista juga ketawa.


Video itu dipertunjukkan oleh Celine Evangelista saat akhir minggu tempo hari. Stefan William kelihatan jemput anak-anaknya di dalam rumah Celine Evangelista.


Koa dan Cio, buah hatinya dengan Celine Evangelista kelihatan suka dan menyanyi bersama dengannya. Stefan William menunjukkan mereka makan bersama.


Stefan William bergurau dengan anak sulungnya, Cio. Apa ini jadi signal Celine Evangelista dan Stefan William kembali berpadu?


Masalah kebersama-samaannya dengan Stefan William itu, Celine Evangelista kelihatan salah tingkah saat ditanyakan dalam siaran Kopi Trending.


"Gaungs ya?" bertanya Celine Evangelista ke rekan-rekan host yang lain saat menyaksikan video kebersama-samaannya dengan Stefan William dan beberapa anak mereka.


Celine Evangelista bercerita, tempo hari ia dan Stefan William memang bawa beberapa anak mereka jalanan ke mall.


"Kembali ke mall ingin makan sama anak seperti getho," narasi Celine Evangelista sekalian terus tersenyum.


Indra Herlambang juga menanyakan masalah titik jelas jalinan Celine Evangelista dengan Stefan William. Tetapi, Celine Evangelista menentang rumah tangganya memiliki masalah.


"Memang tidak terjadi apa-apa, baik saja. Apa saja yang terjadi semua baik saja. Doakan ajalah ya," jawab Celine Evangelista.


"(Anak-anak) Suka, bahagia," tegasnya tersenyum.


Celine Evangelista kembali salah tingkah saat dirayu oleh Vicky Prasetyo. Vicky menanyakan apa kalimat pertama kali yang disampaikan oleh Celine Evangelista saat berjumpa dengan Stefan William.


"'Daddy sudah makan belom?' (Celine Evangelista meniru jawaban Stefan William) 'Belum, saya ingin makan di luar.' 'Oh yaudah mari,'" narasi Celine Evangelista.


Awalnya, permasalahan rumah tangga pasangan itu tersingkap saat Celine Evangelista dijumpai telah berpisah rumah dengan Stefan William. Celine juga kembali exist di jagat hiburan.


Namun, Celine Evangelista sepanjang ini tidak pernah ingin memaparkan permasalahan rumah tangganya. Menurut Celine permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William cuman sebuah kerikil.


Bahkan juga, baru saja ini Celine Evangelista memperjelas tidak ada keinginan untuk berpisah dari Stefan William.


"Untuk pisah tidak ada, belum. Kelak akan saya ungkap ke media. Saya telah bercakap dengan Stefan dan akan ngomong ke semua, kelak," sebut Celine Evangelista.


"Capek tentu, tetapi apa saja yang terjadi saya menyerah sama Tuhan, dan saya percaya itu yang terbaik untuk aku," bebernya.

LihatTutupKomentar