GEGERR!! DOKTER KANDUNGAN SEBUT AYUS SUAMI NISSA SABYAN!

 

GEGERR!! DOKTER KANDUNGAN SEBUT AYUS SUAMI NISSA SABYAN!

GEGERR!! DOKTER KANDUNGAN SEBUT AYUS SUAMI NISSA SABYAN!, berita artis terbaru saat ini, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, berita artis terbaru tahun 2021


Nissa Sabyan dan Ayus menjadi lagi pembicaraan sesudah seorang dokter menyebutkan Ayus sebagai suami Nissa. Tetapi dokter itu mengklarifikasinya.


Account si dokter sempat pernah buat ramai sesudah ditebarkan account isu. Sekarang, sesudah trending dia lalu mengonfirmasi video itu.


Si dokter menerangkan jika Nissa yang diartikan bukan Nissa Sabyan. Dia akui hanya bergurau.


"Assalamualikum wr..wb.. Saat sebelum informasi yang tersebar lebih jauh kembali.. Saya ingin mengonfirmasi informasi yang rupanya telah melebar ntah kemana2.. Bahwasanya nisa yang disebut dalam story saya bukan nisa selebriti sama seperti yang tersebar luas," catat account @indra_obg.


"Tetapi ialah pasien saya yang namanya mawaddatun nisa (dikertas parcelnya ada juga tulisannya). Karena suaminya kebenaran rekan sepekerjaan dan memakai kacamata, karena itu kadang kami bergurau menyebutkan mereka seperti selebritis yang populer," tambahnya.


Dokter itu juga menunjuk ada warganet yang tidak bertanggungjawab yang lalu menebarkan videonya. Dia akui tidak terpikirkan leluconnya itu akan trending.


"Tetapi rupanya ada orang yang tidak bertanggungjawab ngambil story IG dan menebarkan kemana2 hingga tidak teratasi," terang si dokter.


"Teman2, pasien dan semua keluarga memang tahu saya senang bergurau.. tetapi kemungkinan gurauan ini kali tidak bagus untuk beberapa orang," sambungnya.


Dokter itu memperjelas tidak mengenali Nissa Sabyan atau Ayus. Dia akui bukan dokter ke-2 nya.


"Satu kali lagi nisa di story saya bukan nisa yang selebritt.. saya entahlah di mana, beliau entahlah di mana dan kami benar-benar tidak sama-sama mengenali," jelasnya.


"Tidak ada justifikasi apa saja dalam story itu dan saya meminta maaf telah bergurau semacam itu dan membuat risau beberapa orang. Terima kasih," ujar account itu.



LihatTutupKomentar