BCL Positif Covid-19, Begini Penampakannya Saat di Rumah Sakit

 

BCL Positif Covid-19, Begini Penampakannya Saat di Rumah Sakit

BCL Positif Covid-19, Begini Penampakannya Saat di Rumah Sakit, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis hari ini minggu


Vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) umumkan dianya barusan dipastikan positif Covid-19. Berita itu BCL bagi lewat account-nya di Instagram.


Dalam uploadnya itu, istri almarhum Ashraf Sinclair itu membagi dua photo dianya. Pada photo pertama terlihat BCL berswafoto di ruangan tunggu rumah sakit.


Selanjutnya pada photo ke-2 , ibu satu anak itu kelihatan tiduran di atas kasur rumah sakit dan jalani pengecekan.


"Saya barusan memperoleh hasil dan pengecekan itu memperlihatkan saya positif virus Corona," tutur BCL, Senin (14/6) malam.


Sekarang ini, penyanyi lagu Sunny itu tengah jalani karantina mandiri. BCL mengharap supaya dianya dapat selekasnya sembuh dan negatif Covid-19.


"Saya menyarankan beberapa orang untuk ambil semua cara supaya masih tetap aman dan sehat," kata BCL.


Ibunda dari Noah Sinclair itu minta supaya warga dapat jaga diri sendiri dan orang yang disayanginya supaya tidak terkena Covid-19.


"Bangun mekanisme imun dan melakukan itu dengan serius. Saya akan selekasnya berjumpa dengan kalian," papar Bunga Citra Lestari.


LihatTutupKomentar