Pasang Iklan Foto Denise Chariesta, Uya Kuya: Gue Nggak Balas Dendam, Ini Biar Lu Viral

 

Pasang Iklan Foto Denise Chariesta, Uya Kuya: Gue Nggak Balas Dendam, Ini Biar Lu Viral

Pasang Iklan Foto Denise Chariesta, Uya Kuya: Gue Nggak Balas Dendam, Ini Biar Lu Viral, berita terkini artis ibukota, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita terkini artis indonesia youtube


Uya Kuya menyengaja memasangkan iklan dengan materi photo Denise Chariesta di periode lalunya.


Bertandang ke salah satunya kantor advertensi yang berada di Jakarta, Uya Kuya mengaku jika dianya ingin memasangkan iklan berbentuk photo periode muda Denise Chariesta.


Sesudah setuju pada harga iklan berisi photo Denise Chariesta yang capai Rp100 juta, Uya Kuya terlibat perbincangan dengan karyawan di kantor penempatan iklan itu.


Uya Kuya merencanakan untuk membikin iklan untuk saluran YouTube pribadinya.


Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari YouTube Uya Kuya TV pada Sabtu, 12 Juni 2021, sesudah usai dengan masalah administrasi iklan di kantor, Uya Kuya bertandang ke tempat lokasi billboard ada.



Uya Kuya memasangkan iklan photo masa lampau Denise Chariesta itu dipasang di billboard yang ada di teritori Sudirman, Thamrin, dan Senayan.


Dia menerangkan, iklan yang memperlihatkan photo Denise Chariesta itu bakal tampil sepanjang dua menit sekali dalam kurun waktu 2 hari di depan.


"Dinanti keinginan maafnya 1x24 jam dari saat ini Denise Chariesta," kata Uya Kuya.


"Kami rindu Denise Chariesta yang dahulu, gaes," sebut Uya Kuya kembali.


Sesaat kemudian, tampil photo muka Denise Chariesta di iklan billboard yang Uya Kuya tujuankan.


Tidak ketinggal, photo dengan keluarga Uya Kuya yang menanti keinginan maaf Denise Chariesta.


Uya Kuya tak lupa mengabadikan iklan yang berisi photo Denise Chariesta itu.


Disamping itu, tampil iklan saluran YouTube individu Uya Kuya.


Dalam salah satunya iklan di billboard memiliki ukuran 36x14 mtr., kelihatan photo Denise Chariesta yang menggenggam sebuah buket bunga.


"Pokoknya ialah, ini reaksi saya saat Denise Chariesta lakukan hal yang tempo hari dilaksanakannnya," tutur Uya Kuya.


"Saya tidak sakit hati Denise Chariesta, ini saya kasih lu media agar lu trending," papar Uya Kuya.


Sekalian terus menunjuk billboard yang tampilkan iklan berbentuk photo Denise Chariesta, Uya Kuya mengatakan ini adalah usahanya untuk ‘membantu' artis itu trending.


Saat jajan di seorang pedagang keliling, Uya Kuya terlibat perbincangan dengan sebagian orang sekitaran mengenai iklan yang terpasangnya.


"Tempo hari ia (Denise) masang muka saya di TikTok, ya telah saya pasang muka saya di sana," papar Uya Kuya sambil menunjuk billboard.


Pada akhirnya, Uya Kuya, dan kelompok ke arah wilayah Senayan. Di muka Senayan City, terpajang juga photo Denise Chariesta sebagi materi iklan.***
LihatTutupKomentar