BREAKINGNEWS: Penyanyi Anji Ditangkap Polisi karena Dugaan Narkoba

 

BREAKINGNEWS: Penyanyi Anji Ditangkap Polisi karena Dugaan Narkoba

BREAKINGNEWS: Penyanyi Anji Ditangkap Polisi karena Dugaan Narkoba, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita terkini artis indonesia 2021


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo pada akhirnya benarkan bila musikus terkenal berinisial EAP alias AN yang diamankan karena narkoba ialah Erdian Aji Prihartanto alias Anji.


Dijumpai awalnya, Anji diamankan karena sangkaan memakai ganja dalam suatu rumah yang ada di teritori Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6/2021).


"Ya (Anji)," kata Ady diverifikasi Suara.com, Minggu (13/6/2021).


Awalnya, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hary Gasgari mengutarakan musikus inisial AN diamankan dengan tanda bukti yang diperhitungkan ganja.


AN awalnya diamankan pada Jumat (11/6) di teritori Cibubur, Jakarta. Hary mengutarakan, AN diamankan saat sendiri dalam suatu rumah di perumahan di teritori Cibubur.


"Kami tangkap sendiri dengan tanda bukti narkotika yang kami sangka ganja. Sekarang ini sedang proses pengecekan secara intens. Info seterusnya akan kami berikan saat pres launching kelak," kata Hary ke reporter, Minggu (13/6/2021).


Awalnya, Unit Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tangkap seorang musikus berinisial EAP alias AN berkaitan narkoba. AN diamankan di teritori Cibubur, Jumat (11/6).


Penangkapan pada AN dibenarlan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Ady menyebutkan AN merupakam musikus terkenal.


"Betul, kami barusan tangkap musikus terkenal berinisial AN," kata Ady dalam penjelasannya, Minggu (13/6/2021).


Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan penangkapan pada AN dilaksanakan dalam suatu rumah di perumahan di teritori Cibubur.


Modern Unit Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih lakukan pengecekan pada AN.


"Pengecekan masih dilaksanakan secara intens oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," tutur Ronaldo.


Dia berkata informask selanjutnya akan dikatakan dalam kurun waktu dekat.


"Kelak akan kami berikan kembali," pungkasnya.


LihatTutupKomentar