Memanas, Dewi Perssik Murka dan Siap Polisikan Denise Chariesta

 

Memanas, Dewi Perssik Murka dan Siap Polisikan Denise Chariesta

Memanas, Dewi Perssik Murka dan Siap Polisikan Denise Chariesta, berita artis terkini di indonesia, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis indonesia terbaru gossip


Jalinan Dewi Perssik dan Denise Chariesta makin menghangat.


Argumen Dewi Perssik murka dengan Denise Chariesta, karena menurut dia Denise Chariesta tidak mempunyai sikap yang bagus.


Denise Chariesta dipandang Dewi Perssik, seringkali tidak menghargakan Dewi Perssik dan aktris yang lain.


"Anak tidak punyai santun sopan. Mencari terkenal triknya tidak menghargai orang," papar Dewi Perssik sama seperti yang diambil PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari saluran YouTube STARPRO Indonesia yang diupload Rabu, 9 Juni 2021.


Sikap Denise Chariesta yang membuat Dewi Perssik murka seperti berkoar-koar menjelek-jelekkan namanya di sosial media.


Bahkan juga Denise Chariesta sampai menjelek-jelekkan anak Uya Kuya.


"Ia kan sampai ngejelekin anaknya Papi Uya Kuya," terang Dewi Perssik.


Walau sebenarnya di saat itu, Dewi Perssik pernah memberi tahu Denise Chariesta supaya tidak berlaku begitu.


"Walau sebenarnya saya masih ngomong sayang lho sama Denise, sayang tidak boleh demikian. Papi Uya berbicara baik, ia nyolot," ungkapkan Dewi Perssik.


Dewi Perssik selanjutnya menyentuh sikap Denise Chariesta yang menjelekkan anak kecil.


"Yang membuat kita tidak juga suka ia beri komentar mengenai anak kecil, anak baru usia 16 tahun, moralnya dibuat down," tutur Dewi Perssik.


Permasalahannya, menurut pembicaraan Dewi Perssik psikis anak kecil pasti berlainan dengan psikis orang dewasa.


"Bayangin dikata-katain dengan orang yang sudah tua. Ia berasa tidak optimis, semakin lama insecure," terang Dewi Perssik.


Oleh karenanya, Dewi Perssik memandang lumrah bila Uya Kuya dan Astrid tidak sukai pada Denise Chariesta.


Dewi Perssik menentang bila bentrokan antara Uya Kuya dan Denise Chariesta ialah settingan.


"Settingan? Anak dikata-katain, terus seluruh orang. Ini seperti orang kesurupan, harus diberi pelajaran ," kata Dewi Perssik.


"Langkah nyolotnya ke orangtua, dilihat sama warga Indonesia, selanjutnya ngebully anak kecil. Orang ini benar tidak?," ikat Dewi Perssik marah.


Adapun kenapa Dewi Persik mulai bicara, tujuan Dewi Perssik supaya Denise Chariesta malu dan warga Indonesia tidak meniru sikap Denise Chariesta.


"Saya memberinya pentas agar ia malu sekaligus. Agar warga Indonesia membuka pemikiran, agar tidak boleh ditiru," papar Dewi Persik.


Bahkan juga karena sangat kecewanya, Dewi Perssik siap menceploskan Denise Chariesta ke penjara.


"Jika ia macem-macem, saya sudah siap dengan semua risiko. Tidak berarti Dewi Perssik kebal terhadap hukum. Karena itu berhati-hati!," ujarnya.***
LihatTutupKomentar