Denise Chariesta Mendadak Semprot Nikita Mirzani Gara-Gara Ini

 

Denise Chariesta Mendadak Semprot Nikita Mirzani Gara-Gara Ini

Denise Chariesta Mendadak Semprot Nikita Mirzani Gara-Gara Ini, berita artis terkini online, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, berita terkini para artis indonesia


Nikita Mirzani turut terbawa dalam bentrokan Dewi Persik dan Denise Chariesta. Niki dipandang berpihak pada Denise. Ini karena pernyataannya yang ingin turunkan tahta huru-hara pada Denise.


Tetapi belakangan ini Denise malah kelihatan sampaikan rasa kecewanya pada Niki. Hal itu terjadi karena Niki membuat content bersama Uya Kuya. Yang mana Uya sendiri terakhir bentrok dengan Denise.


"Nikita Mirzani!! Saya anggap lu berbeda, rupanya sama aje," tutur Denise dengan berteriak pada video uploadnya di Instagram. "Saya anggap lu bela. Saya anggap lu rekan, rupanya tidak ada rekan di bumi ini gaes. Lu sama saja."


Karena berasa sedih, Denise juga sekarang malas menghargakan Niki serta secara terang-terangan akui tidak takut menantangnya. "For your information, saya tidak takut sama lu gaes. Saya menghargai lu, semula. Tetapi saat ini tidak," ucapnya.


Disamping itu, Denise tidak terima disebutkan Niki pendusta. "Lu , saat sebelum bicara saya pendusta, yang saya bukan itu, lu check dahulu Instagram anaknya, TikTok, YouTube anaknya, baru lu bicara. Tidak boleh bicara seenak jidat seperti getho!" kata Denise.


Dijumpai jika pengakuan berbohong itu dikatakan Niki karena dia akui baru ketahui jika Denise sampai menghina anaknya Uya Kuya. "Itu sebenernya tidak bisa tahu," kata Niki di saluran YouTube Langit Pertunjukan.


"Dan ia (Denise Chariesta) tidak ngaku pada tempat lu kan?" timpal Uya Kuya. "Tidak hanya pada tempat saya, di Deddy Corbuzier tidak ngaku," jawab Niki.


Tidak itu saja, Uya Kuya menjelaskan jika Denise sudah hapus tapak jejak content yang menjelekkan anaknya. Niki juga terlihat turut marah dengar pengakuan itu. "Wah kurang ajar lu Denise. Lu ngapain bohongin saya?" sebut Niki.




LihatTutupKomentar