44 Tahun Jarang Berkumpul, Yuni Shara Ungkap Momen Pertemuan dengan Ayah

 

44 Tahun Jarang Berkumpul, Yuni Shara Ungkap Momen Pertemuan dengan Ayah

44 Tahun Jarang Berkumpul, Yuni Shara Ungkap Momen Pertemuan dengan Ayah, berita artis hari ini minggu, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, berita artis terkini online


Yuni Shara dan Krisdayanti sering membagi peristiwa bersama si ibu, Rachma Widadiningsih. Tetapi bila jadi perhatian, aktris kakak adik itu jarang-jarang menunjukkan figur ayah mereka.


Terbaru, Yuni Shara ada menjawab ingin tahu warganet akan figur ayahnya. Ibu dua anak ini ajak photo ayahnya yang namanya Trenggono.


Yuni Shara duduk bersebelahan dengan ayahnya, Trenggono. Pria yang tahun ini mencapai umur 80 tahun itu terlihat menunduk dengan tangannya yang dirangkul si putri.


"Bersama papah dan adik-adikku yang tinggal di Bali," catat Yuni Shara, Minggu (27/6/2021).


Tidak cuman satu photo, ada juga foto yang lain yang menunjukkan keserasian Yuni Shara dan ayahnya.


Penyanyi Desember Kelabu ini menyandar kepalanya di pundak si ayah. Sementara Trenggono memperlihatkan senyum ke camera.


Selainnya berpose dengan si ayah, Yuni Shara mendokumentasikan peristiwa bersama adik-adiknya yang tinggal di Bali. Walau jauh, tetapi kakak-adik ini terlihat hangat saat berfoto di camera.


Figur Trenggono memang jarang-jarang tersorot. Pasalnya dia dan ibu dari Krisdayanti Yuni Shara sudah lama berpisah.


Yuni Shara sempat menceritakan sedikit narasi, jika orangtuanya berpisah saat dia berumur lima tahun. Dapat disebut, Yuni Shara tidak bergabung bersama dengan ayah dan ibunya secara bertepatan sepanjang lebih kurang 44 tahun.


"Meskipun kami tidak bergabung bersama semenjak saya berumur lima tahun (papah mama cerai), jalinan kami dekat," ungkapkan Yuni Shara dalam posting Instagram nya 2019.


Ayahnya menikah kembali dan memiliki 4 orang anak. Begitu halnya si ibu yang kembali dipersunting dan mempunyai seorang anak.


"Papah tinggal di Bali bersama beberapa adik. Kami juga berpindah dari Batu ke Jakarta pada 1984," jelas bekas kekasih Raffi Ahmad itu.


LihatTutupKomentar