Diramal Bakal Rujuk Tahun Ini, Gading Marten Tak Peduli dengan Kasus Video Hot Gisel

 

Diramal Bakal Rujuk Tahun Ini, Gading Marten Tak Peduli dengan Kasus Video Hot Gisel

Diramal Bakal Rujuk Tahun Ini, Gading Marten Tak Peduli dengan Kasus Video Hot Gisel, berita artis indonesia terkini, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis indonesia hari ini 2021


Ramalan rujuknya Gisella Anastasia dan Gading Marten yang disingkap oleh Denny Darko membuat khalayak gempar. Selainnya ungkap argumen Gading ingin berbaikan, melalui situs YouTube Denny Darko, si peramal ungkap hal yang lain membuat peluang pasangan itu berbaikan makin kuat.


"Kartu ke-2 , Queen of Cups. Gading ini hatinya pada Gisel, waktu ditanyakan masalah hatinya ke Gisel dia mengatakan masih sayang. Walaupun sayang seperti kakak ke adik, tetapi itu tidak tutup peluang (rujuk)," tutur Denny pada siaran YouTube kanal kepunyaannya.


1. Bukan Perlu Istri

Denny ungkap jika yang diharapkan oleh Gading sekarang ini ialah Gempi. Untuk memperoleh hal tersebut, salah satunya jalannya ialah kembali dengan Gisel.


"Gading ini yang diperlukan bukan seorang istri, bukan seorang pacar. Dia memerlukan seorang ibu yang dapat jaga anaknya. Dan dalam pemikirannya, anaknya hanya Gempi. Dia tak pernah punya niat, belum ya, untuk menambahkan anak. Hidupnya itu Gempi, sayang itu ia. Bila ia pikirkan Gempi dan ia tetap sama Gisel. Dia harus terima Gempi satu paket," terang Denny.



2. Tidak Perduli Video Hot Gisel

Masalah masa lampau Gisel yang pernah buat ramai dengan video bersama Nobu de Fretes, Denny menyaksikan hal tersebut tidak dipersoalkan oleh Gading. Karena sebetulnya arah untuk berbaikan bukan lantaran masih cinta, tetapi karena Gempi.


"Kartu ke-3 , Ten of Sword. Terima Gisel dengan kasus 19 detiknya itu ia sekalian lalu, dia terima, masih maafkan. Jika dalam hati, saya percaya semenjak mereka pisah mereka masih ingin bersama. Mereka ingin bersama untuk anak. Jika mereka kelak bersama, untuk anak kelak dapat tumbuh cinta yang baru," jelas Denny.



3. Cuman Ada Gempi

Denny ungkap jika peluang Gading dan Gisel berbaikan akan kelihatan terang pada Natal tahun ini. Dia menyaksikan peristiwa itu bisa menjadi sebuah riwayat yang buat ramai.


"Two of Sword. Gading cari wanita baru dalam hatinya itu mudah. Tetapi salah satu wanita yang ada pada hati Gading itu ialah Gempi dan pengunciannya berada di Gisel barusan . Maka untuk Gading ini bukanlah masalah citra, kecantikan, keseksian wanita dan beberapa hal yang lain. Tetapi ia lebih perlu seorang ibu untuk temani anaknya," jelasnya.


"Bila mereka kelak kembali, itu bakal menjadi riwayat dan mengguncangkan semua Indonesia. Wheel of Fortune. Gempi ialah perolehan untuk Gading. Satu perihal yang ia tunggu ialah tiap hari dapat bersama Gempi. Dia ikhlas mengganti apa saja untuk Gempi. Ia tidak mau kehidupan yang lebih bagus, untuknya Gempi ialah jawaban terbaik dari doanya," ujar Denny.
LihatTutupKomentar