Terungkap! Ini Orang yang Habiskan Sisa Makanan Kontestan MasterChef

 

Terungkap! Ini Orang yang Habiskan Sisa Makanan Kontestan MasterChef

Terungkap! Ini Orang yang Habiskan Sisa Makanan Kontestan MasterChef, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini 2021


Semenjak ada program acara MasterChef Indonesia, banyak rasa ingin tahu netizen. Satu diantaranya mereka bertanya siapakah yang habiskan makanan yang dibikin beberapa peserta.


Tiap peserta yang membuat makanan, pasti bersisa. Beberapa juri cuman mencicip sedikit bahkan juga tidak sampai satu sendok makan.


Oleh karenanya, salah satunya juri yaitu Chef Arnold Poernomo menjawab rasa ingin tahu netizen berkaitan tersisa makanan yang dibikin beberapa peserta. Siapakah yang mengkonsumsinya?


"Jika misalkan makanan tidak habis, jika tidak nikmat, tidak akan dihabisin, pasti terbuang," tutur Chef Arnold Poernomo melalui saluran Youtube ia baru saja ini.


Rupanya bila makanan itu berasa nikmat, beberapa crew akan melahapnya sampai habis. Tetapi, jika tidak nikmat bagaimana menghabiskannya?


"Jika nikmat, kami cicip. Jika tidak kami makan sendiri, crew yang bakal makan," sebut Chef Arnold menerangkan.


Sudah diketahui crew pada acara MasterChef lumayan banyak. Hingga tidak perlu cemas jika makan akan kebuang percuma.


"Crew MasterChef itu lebih dari 100 (orang) dan kami selalu jaga prosedur kesehatan," papar ia kembali.


LihatTutupKomentar