Gadis Down Syndrome Sukses Jadi Model Kecantikan

 

Gadis Down Syndrome Sukses Jadi Model Kecantikan

Gadis Down Syndrome Sukses Jadi Model Kecantikan, berita artis update hari ini, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita artis viral 2021


Cukup banyak wanita Indonesia berasa kurang percaya diri dengan keadaannya, bahkan juga lebih dibanding itu cukup banyak pada mereka yang memandang dianya tidak elok. Hal tersebut terjadi karena industri kecantikan seringkali mengglorifikasi kecantikan dengan karakter fisik tertentu.


Misalkan kulit putih, hidung mancung, langsing, rambut panjang, dan lain-lain. Asumsi itu ada karena ada standard kecantikan yang salah di tengah-tengah sehari-harinya kita, yang diusung oleh marketing beberapa produk kecantikan.


Ya, jerawat, kulit gelap, dan beberapa hal yang selama ini dipandang bisa kurangi nilai kecantikan, sebenarnya suatu hal yang normal dipunyai oleh manusia. Bahwasanya, tidak ada satu juga manusia yang prima, dan ketidaksempurnaan sebagai hal yang dimengerti karena kita #ImPerfectBeauty.


Didasari oleh kegelisahan itu, merk produk kecantikan Indonesia, ElshéSkin melangsungkan kampanye unik dan penuh arti bertopik #ImPerfectBeauty, sebagai viral topic.


Pergerakan ini mempunyai tujuan untuk mempertingkat kesadaran, jika tiap wanita Indonesia berpotensi kecantikannya semasing. Misalkan, "Meskipun berjerawat janganlah sampai kita merendahkan diri kita dan seseorang".


Menariknya, kampanye ini benar-benar menarik perhatian karena bekerja bersama dengan 4 mode dari wanita yang umum kita jumpai setiap hari dimulai dari ibu rumah-tangga sampai penyandang down syndrome.


Penyeleksian wanita down syndrome bukan tanpa argumen. Menurut Cyntha Octavia, CEO ElshéSkin, faksinya memang mempunyai penglihatan berlainan pada pengertian elok tersebut.


Cyntha menjelaskan, cara untuk pilih wanita down syndrome sebagai mode produknya bisa makin menegaskan asumsi jika nilai kecantikan tidak pernah melihat apa saja dan siapa saja.


"Tiap wanita punyai segi cantiknya tertentu. Ini mengenai bagaimana wanita dapat optimis untuk keluarkan dan meng-embrace kecantikannya dengan menebarkan semangat positif bagus untuk dianya atau untuk seseorang," ungkapkan Cyntha dalam launching resminya ke VIVA.


Cyntha menambah, jika banyak wanita yang tidak sadar jika dianya lebih elok dari hanya keadaan fisiknya. "Kamu elok dengan kekurangan dan kelebihanmu. Let's embrace our real beauty and our imperfections," terang Cyntha.


ElshéSkin juga bekerja bersama dengan Namira, 23 tahun, seorang wanita down syndrome sebagai mode kampanyenya, yang kelihatan di account sosial media @elsheskin.


"Dengan memakai mode penyandang down syndrome, kami ingin menunjukkan ke wanita Indonesia jika mereka yang klinis dipandang mempunyai kekurangan, masih tetap mempunyai segi elok pada dianya, bila Namira dapat menunjukkan keyakinan dianya pasti kita dapat" katanya.


Dengan kehadiran kampanye ini, diharap apa yang mereka kerjakan bisa menangani kegelisahan sekalian melempengkan penglihatan salah mengenai kecantikan untuk semua wanita di Indonesia.

LihatTutupKomentar