Kalina Oktarani Ungkap Alasannya Minggat dari Rumah, Cerai dengan Vicky Prasetyo?

Kalina Oktarani Ungkap Alasannya Minggat dari Rumah, Cerai dengan Vicky Prasetyo?

Kalina Oktarani Ungkap Alasannya Minggat dari Rumah, Cerai dengan Vicky Prasetyo?, berita artis viral 2021, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita artis terkini di indonesia


Kalina Oktarani pada akhirnya mengutarakan argumennya keluar dari rumah yang ditempati bersama suaminya, Vicky Prasetyo.


Sudah diketahui, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diberitakan tengah rengat karena bermacam permasalahan yang menimpa.


Beberapa rumor dan isu juga mendekati ke-2 nya, seperti berita orang ke-3  sampai perpisahan.


Lewat siaran video di saluran YouTube Dapur Bincang Online, Kalina Oktarani memaparkan argumennya minggat dari rumah.


Kalina memperjelas jika argumennya keluar rumah bukan masalah cemburu dengan wanita yang lain sekarang diberitakan dekat sama Vicky Prasetyo.


"Pemicu saya keluar rumah, saya bukan type yang keluar rumah atau membawa beberapa barang, jika misalnya tidak terdapat bukti atau mungkin tidak ada sesuatu hal yang betul-betul kronis," tegas Kalina.


Dia lalu mengatakan jika Vicky pernah pergi liburan dengan beberapa anak dan bekas istrinya.


Tetapi, Vicky tidak minta ijin atau memberinya berita padanya.


"Saya tidak hiduphin sich, jika misalkan ia pergi sama ibu dari anak-anaknya karena saya sama papah dari anak saya pernah jalan. Tetapi mengapa sich tidak ijin sama saya," ucapnya.


Tidak cuman sekali, Kalina memaparkan jika Vicky sering berlibur bersama dengan anak dan bekas istrinya seringkali. Tetapi, Kalina memilih untuk biarkan.


Argumen lain Kalina Oktarani keluar dari rumah ialah ia dengar berita jika Vicky Prasetyo akan mencerainya pada Juni.


"Saya dengar dari orang yang paling dipercaya. Ia ngomong sama anaknya yang anak saya juga. Saya sayang dengannya. Kakak, tidak boleh terlampau terbuka sama mami. Toh bulan kedepan (Juni), Daddy sama mami tentu pisah," tutur Kalina sambil berlinang ari mata.


Sayang, saat Kalina bertanya kebenaran berita itu, Vicky justru menjelaskan tidak untuk yakin pada pengucapan anaknya yang baru berumur 15 tahun.
LihatTutupKomentar