Heboh Rezky Aditya Dikabarkan Punya Anak dari Wanita Berinisial W

 

Heboh Rezky Aditya Dikabarkan Punya Anak dari Wanita Berinisial W

Heboh Rezky Aditya Dikabarkan Punya Anak dari Wanita Berinisial W, berita artis terkini youtube, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, kabar terkini artis indonesia hari ini


Pesinetron Rezky Aditya didera gosip tidak mengenakkan. Dia ditunjuk mempunyai seorang anak dengan seorang wanita berinisial W.


W akui, dia dan Rezky dulu sempat pernah menjalin cinta. Lewat kuasa hukumnya, W memaparkan jika dia pernah delapan tahun menjalin cinta dengan suami Citra Kirana itu.


"Tatap muka mereka itu lebih kurang sekitaran tahun 2012. Selanjutnya, 2013 itu lahir anak mereka," ungkapkan kuasa hukum W, Ferry Aswan, diambil dari Selebrita Siang.


W akui benar-benar tak pernah dinikahi oleh Rezky Aditya. Dia juga ditinggal demikian saja sesudah Rezky alami sebuah kejadian kecelakaan.


"Sesudah ada peristiwa Rezky kecelakaan, dari sana mulai Rezky tidak ada contact sama client saya," tutur Ferry merujuk pada kecelakaan motor yang Rezky alami di akhir 2012.


Ferry menerangkan, W berani mulai bicara untuk anaknya yang sekarang mulai bergerak dewasa. Dia berasa, Rezky perlu untuk bertanggungjawab.


Namanya perasaan seorang ibu yang punyai anak pasri ingin kepastian pada status anaknya. Karena anaknya wanita, ya, dan anak ini harus tahu siapa ayahnya,"katanya.


W dan Ferry telah coba untuk minta verifikasi dari Rezky, tetapi tidak ada respon. Somasi juga dikirimkan, tetapi kembali lagi tidak menjumpai titik jumpa.


Karenanya, W juga menuntut Rezky. Ada dua tuntutan yang dikatakan.


"Pertama tuntutan di Pengadilan Agama untuk pernyataan anak dan nafkah. Ke-2 , tuntutan tindakan menantang hukum," kata Ferry.


"Bukti kita ada. Ada photo Rezky sama anaknya itu. Ucapnya orangtua Rezky juga paham. Saksi banyak juga. Banyak kok yang mengetahui jalinan client saya dengan Rezky, photo ada juga kemungkinan tinggal satu kembali, yakni test DNA," tambahnya.
LihatTutupKomentar