Gary Iskak Idap Kanker Hati, Begini Kondisinya Sekarang

 

Gary Iskak Idap Kanker Hati, Begini Kondisinya Sekarang

Gary Iskak Idap Kanker Hati, Begini Kondisinya Sekarang, berita artis terkini viral, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terkini youtube


Gary Iskak sekarang sedang terbujur kurang kuat di dalam rumah sakit. Beritanya, hal tersebut muncul karena sakit kanker hati yang dideritanya.


Berita itu dibetulkan oleh manager Gary Iskak, Azis. Dia juga meminta doa untuk kesembuhan artisnya itu.


"Iya benar, minta doanya ya mudah-mudahan segera lebih baik buat Bang Gary," kata Azis saat dikontak reporter lewat pesan singkat WhatsApp.


Azis akui baru memperoleh berita Gary Iskak masuk ke rumah sakit di hari Kamis, 17 Juni 2021. Tetapi sekarang, keadaan Gary Iskak dikatakannya mulai lebih baik dari umumnya.


Walau perlahan-lahan telah sembuh, tetapi keadaan Gary Iskak masih kurang kuat. Dia juga masih membutuhkan perawatan intens dari beberapa tenaga kesehatan.


"Azis bisa informasi tempo hari sekitaran jam 19.00 WIB. Untuk sekarang ini keadaan lebih bagus dari mulanya, tetapi tetap lemas getho," papar Azis.


Dalam pengetahuan klinis, kanker hati yang diderita Gary Iskak namanya sirosis. Sirosis ialah penyakit hati akut yang memacu timbulnya jaringan parut dan kerusakan hati tetap. Adapun masalah yang ada dapat mencederai sel hati sehat, hingga mengakibatkan kematian sel dan infeksi.


Keadaan Gary Iskak sekian tahun akhir-akhir ini memang disebutkan makin kurus. Tetapi, saat ditanyakan masalah keadaan badannya, Gary Iskak menjelaskan dianya sedang lakukan puasa Nabi Daud.


"Alhamdulillah kembali puasa Daud. Doakan saja insyaallah. Sebetulnya saya tidak mau bicara, tetapi karena tanya. Minta maaf," tutur Gary Iskak di teritori Tendean, Jakarta Selatan pada interviu Juli 2020.


"Karena Allah, tidak ada niat (nurunin berat tubuh). Sama-sama memberikan dukungan saja, karena untuk kebaikan, karena kita sama-sama sama belajar," ujarnya.


LihatTutupKomentar