Jawaban Menohok Ayu Ting Ting soal Kalung Disebut Mirip Punya Nagita

 

Jawaban Menohok Ayu Ting Ting soal Kalung Disebut Mirip Punya Nagita

Jawaban Menohok Ayu Ting Ting soal Kalung Disebut Mirip Punya Nagita, kabar gosip hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis terkini dan terbaru hari ini



Ayu Ting Ting memperoleh hadiah sebuah kalung berlian dari si bunda, Umi Kalsum. Tetapi, kalung itu disebutkan serupa dengan punyai Nagita Slavina.


Kenyataannya kalung Ayu Ting Ting itu seperti yang digunakan Aurel Hermansyah saat ikrar nikah. Kalung yang dijumpai namanya Diamond Necklace which is estimated to be worth itu harga capai Rp 8 miliar.


Ditanyakan masalah sensasi kalung yang dibelikan oleh Umi Kalsum, Ayu Ting Ting seakan malas menjawab. Ia cuman memperjelas kalung itu ialah hadiah dari si bunda.


"Oh itu dari Ibu," jawab Ayu Ting Ting singkat seperti dikutip dari situs !nsertlive.


Ayu Ting Ting juga dalam sebuah video yang diulas di sosial media memperjelas memang tidak ingin perpanjang masalah kalung yang diberi oleh si bunda. Ia berasa seluruh orang punyai hak untuk menggunakan barang apa saja.


Oleh karenanya, Ayu Ting Ting tidak mau mengulas terlampau panjang masalah kalung yang disebutkan serupa dengan punyai Nagita Slavina.


"Saya tidak pernah nanggepin, karena untuk aku walau sebenarnya seluruh orang selalu gunakan , dan semua (dapat) punyai, kemungkinan itu cuman mengada-ada saja," kata Ayu Ting Ting.


Menurut Ayu Ting Ting dianya yang selalu dipandang mengikuti style aktris lain telah umum terjadi. Pelantun dangdut yang barusan berulang-ulang tahun ke-29 itu berasa aneh cuman dianya yang menjadi pembicaraan walau ada aktris yang lain menggunakan benda yang serupa.


"Karena untuk saya itu kembali, itu kembali sich . Maka tentu sudah ada dalangnya. Gantian orang yang lain gunakan tidak bising. Tetapi, hanya saya, jika saya yang gunakan itu bising," tegas Ayu Ting Ting.


Ini memanglah bukan pertama kali Nagita Slavina disama-samakan dengan performa istri Raffi Ahmad itu. Beberapa lalu, si ayah, Abdul Rojak bela Ayu Ting Ting yang dipandang sukai plagiat style aktris lain.


"Siapa dahulu (yang diplagiatin Ayu Ting Ting). Ayu mah tidak pernah plagiat dengan orang. Ia mah sejak dahulu jadi aktris yang (stylenya) Korea, Korea model getho. Kemungkinan saksikan dahulu kondisi tubuhnya, pas tidak yang diplagiatin sama anak saya. Ayu mah betul-betul elok, tubuh bagus. Siapa dahulu yang diplagiatin? Ngaca dahulu kali ya, getho saja," kata Ayah Rojak bela Ayu Ting Ting yang dipandang sukai plagiat.


"Karena makin kuat anginnya, apa saja orang bicarain, anak Ayah tuch betul-betul usaha keras, semakin sayang sama keluarga. Ayah kira anjing menggonggong kafilah berakhir," ujar ayah Ayu Ting Ting itu.


LihatTutupKomentar