Tampilan Seksi Jadi Sorotan, Wulan Guritno Umumkan Film Jakarta Vs Everybody Tunda Tayang

 

Tampilan Seksi Jadi Sorotan, Wulan Guritno Umumkan Film Jakarta Vs Everybody Tunda Tayang

Tampilan Seksi Jadi Sorotan, Wulan Guritno Umumkan Film Jakarta Vs Everybody Tunda Tayang, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita artis terbaru 2021



RENCANA film Jakarta VS Everybody yang diputar di bioskop pada 24 Juni 2021 mau tak mau ditunda. Wulan Guritno langsung mengumumkan, tetapi performa seksinya justru jadi perhatian.


Lewat content yang diupload di Instagram pada Selasa (22/6/2021), Wulan tampil seksi kenakan pakaian crop hebat putih yang menunjukkan bodi goals. Dia selanjutnya tuliskan caption yang berisi informasi berkaitan penangguhan agenda tampil film terbaru itu.


"PENUNDAAN PENAYANGAN @jakartavseverybody.film EVERYBODY VS COVID," catat Wulan Guritno dalam caption.


"Memberi respon keadaan yang terjadi di saat ini, mengenai bertambahnya penebaran Covid-19. Dan ketentuan limitasi yang sudah diterapkan pada kota-kota, karena itu dengan berat hati kami putuskan tunda penyiaran film JAKARTA VS EVERYBODY s/d batasan saat yang tidak bisa ditetapkan," tambahnya.


Tidak lupa, mode berumur 40 tahun itu ikut mengingati ke warga supaya patuhi prosedur kesehatan yang ada dan sampaikan keinginannya supaya wabah Covid-19 dapat cepat terselesaikan di Indonesia


"Besar kami harap keadaan ini dapat selekasnya lebih baik, karena kami mengetahui bagaimana susahnya Bioskop bertahan hidup di saat-saat pandemi ini."


"Silahkan bersama kita mematuhi semua proses kesehatan yang sudah di tentukan, supaya kita dapat selekasnya berjumpa di Bioskop. Dekap kuat untuk semuanya pencinta Film Indonesia," lanjut Wulan.


Adapun Film Jakarta Versus Everybody menceritakan mengenai seorang pemuda namanya Dom (Jefri Nichol), yang putuskan mengelana ke Jakarta untuk meraih harapan nya. Dom memiliki cita-cita untuk menjadi artis, tetapi pada perjalannya raih mimpi itu, dia malah memperoleh penghinaan. Untuk menyambung hidup di Jakarta, Dom ingin lakukan apa.


Satu saat Dom berjumpa dengan sepasang pacar yakni Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno). Mereka lalu menawari Dom sebuah tugas menjadi pengantar narkoba. Dom juga terima tugas terlarang itu. Bermula dari sana, perjalanan hidup Dom yang sebenarnya diawali.


LihatTutupKomentar