Lagi Asyik Main Ketemu Ayah Dagang Keliling, Aksi Dua Bocah Ini Bikin Baper

 

Lagi Asyik Main Ketemu Ayah Dagang Keliling, Aksi Dua Bocah Ini Bikin Baper

Lagi Asyik Main Ketemu Ayah Dagang Keliling, Aksi Dua Bocah Ini Bikin Baper, berita artis terkini viral, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, 0, berita artis terkini youtube


Sebuah video yang menunjukkan peristiwa 2 orang anak berjumpa dengan ayahnya yang menggerakkan gerobak dagangan trending di sosial media.


Dalam video yang diupload oleh account Tiktok @plaympand4, Sabtu (5/6/2021) terlihat seorang pria sedang menggerakkan gerobak dagangannya.


Selang beberapa saat 2 orang anak yang asyik bermain bersama rekan seumuran mendekati pria itu dan menyapanya.


Pria yang menggerakkan gerobak itu rupanya ayah dari ke-2  bocah itu. Dia sedang diperjalanan ke arah posisi berjualan dan melalui jalan di mana anak-anaknya sedang main.


Tanpa rasa malu dan sangsi, si anak mencium tangan ayahnya dan memberi ciuman di pipi si ayah yang mencari nafkah.


"Kembali asyik main mendadak ayahnya pergi dagang," catat pemilik account tiktok itu.


"Pernah waktu kembali main ayahnya pergi dagang Apin (nama salah satunya anak) teriak 'yah hati-hati' asli langsung semua pada baper," sambungnya.


Dalam video itu diterangkan jika dua anak itu selalu menolong ayahnya jualan pada malam hari. Mereka jualan lumpia telur di kota Bandung.


Menyaksikan video itu, beberapa netizen lalu tuliskan bermacam komentar. Sebagian dari mereka berasa terjamah dengan sikap dua bocah itu saat menyaksikan ayahnya menggerakkan gerobak dagangan.


"Kiting, Apin, mudah-mudahan jadi anak sholeh sholehah, berbakti terus dengan orang tua, sehat-sehat terus ya keluarganya," catat netizen dengan account Capricorn.


"MasyaAllah mudah-mudahan rejeki bapaknya lancar terus," catat netizen lain dengan account Saaa.


"Kok saya nangis ya mendadak keingat bapak yang sedang ngerantau mencari nafkah," catat netizen dengan account V_Ter.


"MasyaAllah tabarakalah terharu lihatnya," catat netizen dengan account Fiyah_ica.

LihatTutupKomentar