Sinopsis Episode Perdana The Penthouse 3

 

Sinopsis Episode Perdana The Penthouse 3

Sinopsis Episode Perdana The Penthouse 3, berita artis terkini youtube, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, kabar terkini artis indonesia hari ini


Sinetron fantastis The Penthouse 3 yang menceritakan masalah balas sakit hati, tekad dan keserakahan, akan tampil di program Viu, Bunda. Di season ke tiga ini, narasi The Penthouse meneruskan cerita akhirnya musim ke-2  dengan beberapa penjahat Istana Hera yang mengeram di penjara.


Penyiaran sinetron ini sudah di diawali semenjak tempo hari di Korea Selatan. Di mana, drama korea ini berhasil raih status sebagai siaran yang terbanyak dilihat.


Disamping itu, beberapa fansnya di penjuru dunia juga makin ingin tahu dengan kelanjutan sepak-terjang beberapa figur yang penuh surprise. Bahkan juga, banyak juga yang telah memperhitungkan bermacam mistis yang bakal tersingkap nanti.


Untuk Bunda kenali, di The Penthouse 3 ini akan menyajikan narasi jika penjara bukan akhirnya kejahatan. Mereka yang menuntut keadilan juga tidak tinggal diam dan terus akan berusaha dengan seluruh tenaga dan taktik.


Peralihan pada watak juga tidak terelak. Pemirsa kemungkinan kembali gigit jemari karena perkiraan yang kembali lagi tidak berhasil ditaklukkan kejeniusan penulis Kim Soon Ok.


Sebagai rujukan untuk Anda saat sebelum menonton sinetron ini di Viu, tidak boleh terlewat teaser terkini dalam The Penthouse 3 - Hidden Room: The Start of the End, yang menyuguhkan flashback episode beberapa bintang Hera Palace pada musim awalnya dan ungkap episode-adegan penting dari The Penthouse 3.


Selanjutnya, dalam pemutaran pertama The Penthouse 3, ada 5 mistis yang bakal tersingkap dan perlu untuk dipahami. Baca secara lengkap seperti berikut ya, Bunda.


1. Pucuk Tindakan Heroik Soo Ryeon Kerjakan Balas Sakit hati
Soo Ryeon yang dimainkan oleh Lee Ji Ah, menduga jika mimpi jelek sudah selesai dan dia sukses kerjakan tindakan balas sakit hati. Tetapi pada akhirannya, dia kembali tertampar oleh realita.


Kembali lagi, ia kembali dilanda duka karena pria yang ia sayangi, Logan Lee yang dimainkan oleh Park Eun Suk, terserang ledakan bom pas di muka matanya sendiri. Kejadian ini juga jadi titik pucuk balas sakit hati Soo Ryeon karena untuk ke-3  kalinya, ia kehilangan orang tercinta.


Keputusasaan Soo Ryeon sekarang ini membuat tindakan balas sakit hatinya jadi 2x lebih mencekam. Dianya yang dulu sudah lenyap. Dan saat ini, cuman kemarahan dan rasa sakit hati yang masih ada. Walau hati duka masih kacau dalam batinnya, ia tidak dapat tinggal diam.


Soo Ryeon selanjutnya mulai cari tahu siapa orang paling akhir bersama Logan sampai beberapa orang yang ada di posisi peristiwa. Balas sakit hati untuk putrinya, Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan Na Ae Gyo juga telah sukses membuat kagum. Lantas bagaimana dengan tindakan heroik ia seterusnya untuk Logan?


Baca info secara lengkap di halaman berikut ya, Bunda.


2. Pria Tidak Bernyawa di Patung Hera
Dalam teaser terkini, The Penthouse 3 kembali membuat rasa ingin ketahui dan ingin tahu yang tinggi untuk beberapa fans. Pada salah satunya kutipan, patung Hera kembali makan korban.


Korban yang diketemukan itu yaitu seorang pria yang terbujur tidak memiliki daya pas di tempat Patung Hera, sama dengan tragedi Min Seol Ah yang meninggal di patung Hera pada musim pertama. Beberapa fans mulai bertaruh bila pria itu ialah Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) karena mukanya yang kelihatan benar-benar serupa.


Tidak itu saja, teori ini dihubungkan dengan kehidupan Ha Yoon Chul yang sudah runyam dan penyesalannya yang demikian dalam ke Oh Yoon Hee (Eugene). Tapi, ada pula yang berpikiran jika ia ialah Min Hyuk (Lee Tae Bin), putra dari Lee Gyu Jin (dimainkan oleh Bong Tae Gyu) dan Go Si Ah (Yoon Joo Hee).


3. Kehadiran 3 Watak Baru, Siapa Terjahat?
Belum saja perselisihan di Hera Palace usai, sekarang sudah datang 3 watak baru yang bakal mengguncangkan. Di pengujung musim ke-2 , fans sempat pernah dibikin berprasangka buruk dengan figur Joon Gi (On Joo Wan) yang bersama Logan di saat terakhir kalinya.


Di lain sisi, Yoo Donk Pil (Park Ho San) masih tetap pancarkan aura misteri. Senyuman meresahkan saat ia berjumpa Soo Ryeon memunculkan bermacam pertanyaan. Dan paling akhir, Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong) yang dulu jadi mata-mata untuk Logan sekarang mulai memperlihatkan segi jahatnya karena terobsesi dengan Ha Eun Byeol (dimainkan oleh Choi Ye Bin). Tindakan misteri ke-3  watak baru ini juga sesaat lagi akan selekasnya tersingkap.


Secara lengkap, click baca halaman berikut ya, Bunda.


4. Balas Sakit hati Cheon Search engine optimization Jin dan Joo Dan Tae Seterusnya
Balas sakit hati Cheon Search engine optimization Jin dan Joo Dan Tae jadi simbol The Penthouse 3 yang fantastis, Bunda. Walau ke-2 nya mengeram dibalik jeruji besi, tetapi hal tersebut tidak hentikan cara mereka untuk balas sakit hati.


Untuk sekarang ini, ke-2 nya dalam faksi yang lain. Walau demikian, tidak ada yang mustahil untuk Cheon Search engine optimization Jin dan Joo Dan Tae untuk berpadu kembali pada berlaga, yaitu balas sakit hati.


Cheon Search engine optimization Jin terlihat menanggung derita saat harus menyesuaikan dengan kehidupan penjara yang keras, tapi di lain sisi ia nikmati kemewahan dalam selnya. Joo Dan Tae, yang hidup di penjara masih tetap mendapatkan info yang ia harapkan. Pada musim paling akhir ini, kejahatan apa lagi yang bakal mereka kerjakan?


5. Peralihan pada diri Seok Kyung
Watak Seok Kyung (Han Ji Hyun) memang tidak kalah menarik perhatian sama dengan beberapa anak Hera Palace yang lain. Di The Penthouse season 2, kehidupan Seok Kyung seperti kehilangan arah karena kematian Soo Ryeon.


Ia juga merisak Je Ni (Jin Ji Hee) dan Ro Na (Kim Hyun Soo) untuk melepaskan kemarahannya. Tetapi, sesudah tahu ibunya masih hidup, segi jahat Seok Kyung menghilang dan ia jadi gadis yang bagus.


Tetapi, dalam The Penthouse 3 kelihatan Seok Kyung kembali berbeda seperti dahulu. Dia jadi watak jahat dan menjengkelkan, Bunda. Selesai Soo Ryeon memegang sebagai direktur sekolah Cheong Ah, ia memberikan Seok Kyung hukuman atas tindakannya. Ia juga beralih dari Soo Ryeon dan pergi bersama ayahnya tanpa mempedulikan Soo Ryeon.


Walau ibunya sudah kembali, ia berkelahi luar biasa dengan Soo Ryeon sampai Seok Hoon (Kim Young Dae) menamparnya supaya ia dapat berjaga-jaga sikap. Akankah Seok Kyung ini kali akan berpihak Dan Tae untuk ibu kandungnya dan beralih dari segi Soo Ryeon?
LihatTutupKomentar