Momen Ibu Nike Ardilla Bertemu Gadis yang Mirip Anaknya, Nangis hingga Tak Lepas Pelukan

 

Momen Ibu Nike Ardilla Bertemu Gadis yang Mirip Anaknya, Nangis hingga Tak Lepas Pelukan

Momen Ibu Nike Ardilla Bertemu Gadis yang Mirip Anaknya, Nangis hingga Tak Lepas Pelukan, berita artis viral 2021, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita artis terkini di indonesia


Seorang gadis namanya Siti Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel terakhir trending karena dipandang serupa figur Lady Rocker Indonesia, Nike Ardilla.


Modern diberitakan jika Amel, gadis yang serupa Nike Ardilla sudah bertemu dengan ibu Nike Ardilla, Nining Ningsihrat. Peristiwa tatap muka di antara ke-2 nya penuh sama air mata.


Peristiwa penuh haru yang merekam tatap muka Nining Ningsihrat dengan Amel itu trending di sosial media, satu diantaranya dibagi oleh account Instagram @nikeardilla_id.


Nangis sampai Tidak Bebaskan Tangan


Dalam video seperti tersebar luas, terekam peristiwa saat Amel berjabatan tangan dengan Nining Ningsihrat yang duduk di bangku roda.


Air mata tidak juga stop dari pelupuk mata ke-2 nya. Amel bak usaha menentramkan ibunda Nike Ardilla.


Disamping itu, Amel kelihatan sabar menyuapi Nining Ningsihrat bak telah seperti anak sendiri.


Saat itu, dengan masih tetap terharu, Nining Ningsihrat terus memegang tangan Amel yang raut wajahnya serupa dengan Nike Ardilla.


Amel dan Nining Ningsihrat kelihatan berangkulan keduanya. Mereka kelihatan mengusap air mata yang tetap mengucur.


Komentar Khalayak


Peristiwa tatap muka ibu Nike Ardilla dengan seorang gadis trending di TikTok yang serupa dengan putrinya itu membuat khalayak terharu.


"Sehat-sehat mami," doa Uyung Aria.


"Menjaga diri ya amel," ikat Mimi Peri.


"Tentu hati mami teriris di antara suka dan bersedih. Mami insyaAllah kuat, kira Amel cucu mami," timpal Ris********.


"Nangis haru, bergidik campur baur, cocok meluk dari samping serupa sekali teh Nike. Ya Allah, masih tidak yakin bak reinkarnasi itu ada," balas Div********.


"Bersedih ya Allah seperti betulan ia baru pulang darimanakah getho," sahut Ali********.


Bak Reinkarnasi Nike Ardilla


Awalnya, jagat sosial media ramai dengan gadis yang dipanggil reinkarnasi Nike Ardilla. Muka Amel benar-benar serupa dengan Nike Ardilla, begitupun style dan langkah berpakaiannya.


Figur Amel tersingkap dari video TikTok account @kipotart. aslinya, account itu berisi kelompok photo seorang wanita yang disebutkan serupa almarhum vokalis Nike Ardilla.


"Stranger-an di Dusun Atas bertemu reinkarnasinya Nike Ardilla," catat @kipotart sebagai judul.


Seorang pria bawa camera dan mendekati seorang wanita muda yang duduk di tepi jalan.


Pria tersebut lantas memfoto wanita itu ala-ala street fotografi. Photografer itu ternyata namanya Taufik Besar.


Taufik, dari pernyataannya, memang memperdalam street fotografi dan stranger fotografi hingga terlatih memfoto beberapa orang asing.


Pada 18 Juni 2021 malam, seperti disingkap Taufik, secara tidak menyengaja berjumpa seorang yang rupanya namanya Amel. Amel waktu itu sedang duduk bersama kakaknya di Stasiun MRT Dusun Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.


"Awalannya saya nawarin photo ke kakaknya. Hanya kakaknya nawarin, ‘ya telah ini fotoin adik saya aja'," tambah Taufik Besar saat dikontak.


Saat Amel buka masker, Taufik kaget karena terlihat benar-benar serupa dengan Nike Ardilla.


"Wah, Mbak kok serupa Nike Ardilla ya? Ternyata kakaknya ngomong jika Amel itu banyak yang ngomong serupa getho. Hanya kemungkinan sejauh ini belum juga terpampang kali ya," papar Taufik.


Dari pembicaraan Taufik yang kebenaran fans Nike Ardilla, Amel sendiri mengaku beberapa orang yang menyebutkan dianya serupa penyanyi "Secercah Cahaya" itu.


Amel yang malu tidak langsung ingin untuk dipotret. Walau demikian, sesudah diyakinkan si kakak, Amel pada akhirnya siap.


Sesudah memfoto Amel, Taufik memiliki inisiatif membuat content TikTok. Karena itu, dia meminta ijin dan minta kontribusi kakak Amel untuk merekamnya ala-ala content Tiktok. Taufik akui terkejut dengan reaksi netizen pada videonya. Masalahnya itu sebagai video ke-2 nya di Tiktok tapi telah meledak di mana saja.
LihatTutupKomentar