Rezer patricia ngaku tak kaget dengar kabar rezky aditya punya anak dari sosok W, Sudah Tahu?

 

Rezer patricia ngaku tak kaget dengar kabar rezky aditya punya anak dari sosok W, Sudah Tahu?

Rezer patricia ngaku tak kaget dengar kabar rezky aditya punya anak dari sosok W, Sudah Tahu?, berita artis update hari ini, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita artis viral 2021


Razer Patrica turut jadi perhatian sesudah ramai kabar berita Rezky Aditya yang ditunjuk punyai anak di luar pernikahan dengan wanita inisial W. Awalnya, Razer sempat membuat tulisan masalah karma diperhitungkan mengkritik Rezky yang disebut bekas tunangannya. Tetapi terakhir, Razer sudah menentang hal itu.


Munculnya Razer di tengah-tengah kasus Rezky membuat warganet nyinyir. Walau demikian, Razer terlihat rileks hadapi hal itu.


"Razer Patricia tidak dapat move on nih dari bekasnya?" bertanya Feni Rose pada acara "Rumpi" pada Rabu (23/6). "Kasih senyuman saja dech," balas Razer rileks.


"Razer Patricia pansos sama Rezky Aditya!" tutur Feni Rose. "Terima kasih," jawab Razer sekalian tersenyum lalu ketawa.


Disamping itu, Razer rupanya terasa terusik disebutkan bekas tunangan dari Rezky. Tetapi wanita elok ini malas memaparkan argumen mereka tidak berhasil melakukan pertunangan.


"Nyaris saja sich (tunangan, diberi cincin)," kata Razer. "Aduh (argumen tidak berhasil tunangan), lupa saya mbak."


"Tetapi belum tunangan sah?" bertanya Feni. "Belum, (iya masih niat serius aja)," tutur Razer.


Razer selanjutnya disentil masalah wanita inisial W yang akui punyai anak dari Rezky. Sekarang anak wanita W disebutkan telah berumur delapan tahun.


"Itu kan kamu bertemunya pada tahun 2018, saat ini ada informasi mengenai Rezky Aditya, ada wanita yang akui punyai anak dengan Rezky delapan tahun lalu, itu maknanya saat dekat sama kamu, Rezky sudah punyai anak, Rezky sempat narasi tidak sebenernya?" mencecar Feni Rose.


Tetapi rupanya Razer terlihat malas jawab pertanyaan terserbut. Dia cuman ketawa. "Tidak tahu," jawabannya sekalian cekikikan.


Walaupun demikian, Razer rupanya tidak terkejut benar-benar dengan kabar berita Rezky punyai anak dari wanita W itu. Dia memiliki argumen tertentu.


"Kamu terkejut tidak dengan informasi ini?" bertanya Feni Rose kembali. "Tidak benar-benar," jawab Razer. "Tidak benar-benar memiliki arti sudah mengetahui?" tutur Feni kembali. "Tidak terkejut karenanya benar-benar bukan masalah saya," papar Razer lalu ketawa.


Razer berpesan pada Rezky berkaitan permasalahan dengan wanita W itu. Dia mengharap suami Citra Kirana itu menyelesaikannya jika kabar berita itu betul ada.


"Jika saya di status Rezky, jika memang itu betul ya coba dituntaskan saja," tutur Razer. "Jika memang itu tidak benar, jika saya sich kemungkinan menuntut balik orang itu. "



LihatTutupKomentar