Nggak Biasa! Nagita Slavina Ngidam Nonton, Raffi Ahmad Sewa 1 Studio Bioskop

 

Nggak Biasa! Nagita Slavina Ngidam Nonton, Raffi Ahmad Sewa 1 Studio Bioskop

Nggak Biasa! Nagita Slavina Ngidam Nonton, Raffi Ahmad Sewa 1 Studio Bioskop, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, berita artis terupdate hari ini


Nagita Slavina hamil anak ke-2 . Umumnya ibu hamil alami babak ngidam. Seringkali pada mereka yang hamil alami ngidam yang tidak biasa.
Sama seperti yang dirasakan Nagita Slavina. Dia menjelaskan ke si suami, Raffi Ahmad jika dianya ingin melihat film bioskop terkini. Nagita Slavina langsung minta hal itu ke si suami.


"Sayang saya ingin menonton dech temanin yok," ungkapkan Nagita Slavina.


"Tidak dapat sayang, saya ingin shooting kembali ini. Lagian kamu sich menonton jam begini," ungkapkan Raffi Ahmad.


"Ingin menonton nih, sudah lama tidak ke bioskop," papar Nagita Slavina.


"Yaudah saya punyai jalan keluar dech begini," papar Raffi Ahmad langsung ke kantor yang ada yang di samping tempat tinggalnya.


Tanpa basa basi, Raffi Ahmad langsung bertanya ke pegawainya siapakah yang ingin melihat film seram. Raffi Ahmad minta supaya si istri didampingi oleh pegawainya.


"Siapakah yang ingin menonton film seram nih? Tolong donk temanin bosmil ya," ungkapkan Raffi Ahmad.


"Saat ini sekali A?" bertanya salah satunya pegawai.


"Iya tolong nih temanin saya kembali tidak dapat masalahnya," tutur Raffi Ahmad.


"Ini masih tetap ada pekerjaan A," terang salah satunya pegawai yang lain.


"Tinggal saja dahulu, tolong ini temanin dahulu dulu ibu hamil nih ingin menonton. Ada berapakah sich ini? Sewa saja satu studio dech sekaligus kita memberikan dukungan bioskop agar ramai kembali," terang Raffi Ahmad.


Langsung perkataan Raffi Ahmad itu langsung disongsong berbahagia oleh pegawai-karyawannya. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad membebastugaskan pegawainya untuk temani Nagita Slavina menonton film.


Sesampai di bioskop, Nagita Slavina langsung pesan minuman dan makanan.


"Ini untuk berapakah sich 50 orang ya atau berapakah sich ini? Kita sewa satu studio agar aman ya, supaya terbebas dari virus Corona karena ini kan kita sudah tahu orang-orangnya," kata Nagita Slavina.



LihatTutupKomentar