Dihujat Gegara Baju Renang, Tamara Bleszynski Ancam Polisikan Netizen

 

Dihujat Gegara Baju Renang, Tamara Bleszynski Ancam Polisikan Netizen

Dihujat Gegara Baju Renang, Tamara Bleszynski Ancam Polisikan Netizen, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini viral


Aktris Tamara Bleszynski baru saja ini mengupload photo yang tampilkan tengah merendam dalam suatu kolam renang. Dalam photo yang diupload ke Instagram itu, Tamara kenakan pakaian renang hitam.


Tetapi, photo itu mendapatkan komentar miring dari netizen. Pelaku itu memberi komentar performa Tamara. Bahkan juga, netizen itu sampai bawa-bawa orang-tua Tamara.


Komentar miring itu pada akhirnya di-screenshot dan diupload oleh Tamara ke account Instagram pribadinya.


"Suka-suka lu dech mba, dosa lu tanggung sendiri. Ingin pakai pakaian renang kek, ingin bugil kek, terserah kamu saja," catat netizen yang nama account-nya ditutup oleh Tamara Bleszynski, diambil VIVA, Kamis, 17 Juni 2021.


"Toh lu kelak yang nanggung siksanya sama orang-tua lu pasti akan terkena pertanggungjawaban di akhirat nantinya," catat netizen itu menambah.


Tidak tinggal diam, lewat caption yang dicatat dalam uploadnya itu, Tamara meluapkan isi hatinya ke netizen itu.


"Saya gunakan pakaian renang di kolam renang..kok kamu bicara bugil, saya disiksa dan bawa2 orangtua saya. Brohhhh...pemikiran kamu yang perlu dijaga jgn ngeres dan intimidasi ajah yah. Jika masih gak dapat meredam emosi cilikmu...unfollow saya saja atau perlu kita usai kan secara hukum? Hidup ialah opsi. Tinggal tentukan saja. Segampang itu," catat Tamara.


Selanjutnya, Tamara mengupload photo yang tampilkan kebersama-samaannya dengan ke-2 orang-tua. Tamara nampaknya berasa tidak terima karena netizen itu sudah bawa-bawa orangtua.


"Satu kali lagi kamu bawa2 dan nyingung ttg orang tuaku, Ku ngampar kamu dgn lajur hukum!" catat Tamara.


Sayang, hingga saat ini Tamara Bleszynski tidak dapat diminta verifikasi berkaitan ini. Dia belum menjawab pesan yang dikirimkan pengakuan itu yang sekarang jadi trending.




LihatTutupKomentar