Nathalie Holscher Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Sule: Benar Tebakan Aku

 

Nathalie Holscher Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Sule: Benar Tebakan Aku

Nathalie Holscher Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama, Sule: Benar Tebakan Aku, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, gosip selebriti terbaru


Gonjang-ganjing kehidupan selebritis memang tidak pernah lepas dari sorotan khalayak.


Terhitung kehidupan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher, yang diberitakan 
sebelumnya alami perpecahan.


Mahligai rumah tangga Sule dengan si istri dihajar beragam gosip tidak mengenakkan, dimulai dari berita ada orang ke-3 , pisah tempat tidur bahkan juga rumor pisah yang disingkap si nenek Nathalie juga membuat permasalahan jadi sulit.


Tetapi, sesudah semua permasalahan usai rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher kembali lebih baik, serta belakangan ini ke-2 pasangan itu tengah bahagia.


Kebahagiaan pasangan Sule dengan Nathalie Holscher semakin bertambah selesai tipe kelamin calon buah kesayangan telah dijumpai.


Beberapa detik Nathalie Holscher ungkap tipe kelamin alon buah hatinya itu dia dokumentasikan dalam sebuah video.


Awalannya Sule bertanya apa si istri itu telah kantongi hasil USG tipe kelamin anak mereka atau memang belum.


"Sudah terlihat (tipe kelamin)?" kata Sule.


Nathalie Holscher juga mengaku sudah mengetahui tipe kelamin anak yang dikandungnya.


Sekalian menggenggam photo hasil USG, Sule menebak tipe kelamin si anak. Dari gerak-gerik Nathalie Holscher sepanjang memiliki kandungan, dia percaya sang jabang bayi sejenis kelamin lelaki.


"Saya sudah nebak laki ya. Malas rias laki umumnya," tutur Sule, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari saluran YouTube Sunnah Official yang diupload pada Sabtu 19 Juni 2021.


Berasa si suami beraga ‘sok tahu' dia memilih untuk minta ayah Rizky Febian dan Putri Delina itu untuk menyaksikan sendiri hasil pengecekan USG-nya


"Kamu mah berlagak tahu sayang, itu kan dogma. Tuch check sendiri coba," sebut Nathalie Holscher.


Sule selanjutnya mulai menyaksikan hasil photo USG, dan seperti tebakan yang dia sebut sebelumya, jika si sitri tengah memiliki kandungan calon buah kesayangan yang sejenis kelamin lelaki.


"Betul tidak tebakan saya? Boy! Yeayyy, betul tebakan saya," papar Sule.


Nathalie Holscher dibikin ketidaktahuan karena si suami dengan gampangnya menerka tipe kelamin si calon buah kesayangan.


"Dapat donk. Karena pemalas kamu, mager terus. Saya telah empat anak sayang, saya dapat nebak," tutur Sule.***
LihatTutupKomentar