6 Fakta Keretakan Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Cemburu yang Tak Masuk Akal - Dipastikan Bakal Bercerai

 

6 Fakta Keretakan Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Cemburu yang Tak Masuk Akal - Dipastikan Bakal Bercerai

6 Fakta Keretakan Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Cemburu yang Tak Masuk Akal - Dipastikan Bakal Bercerai, gosip selebriti terbaru, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, gosip selebriti terkini


Sekian tahun menikah, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dingin ayem dan jauh dari berita miring. Belakangan ini justru rumah tangga mereka diberitakan rengat. Tidak ada info sah dari ke-2 nya.


Walau demikian, Benny Simanjutak, paman dari artis yang umum dipanggil Ijonk itu, pada akhirnya ingin membuka suara melalui Instagram pribadinya pada Kamis (17/6) kemarin. Dia memaparkan beberapa bukti berkaitan rumah tangga mereka.


Cukup banyak warganet yang menyangkutkan kekacauan cinta Ijonk dan Dhena dengan artis elok Ririn Dwi Arianti. Ditambah Ijonk dan Ririn sempat shooting bersama. Masalah itu disentil oleh Benny.


1. Cemburu yang Tidak Masuk Akal


Menurut Benny, Dhena seringkali cemburu pada Ijonk. Kecemburuan ini dipandang tidak logis karena dengan keluarga juga dia cemburu.


"Ini bukanlah direkayasa, bukan menyengaja dibikin. Benar ada permasalahan di keluarga Jonathan. Ya itu ia, kecemburuan bininya, kecemburuan yang tidak logis," jelas Benny.


"Saat ini nalar saja, sama keluarga saja ia cemburu tidak dapat dekat, ditambah dengan wanita," tambah pria 51 tahun ini.


2. Cemburu pada Ririn Dwi Arianti


Yang pernah jadi perhatian ialah hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Arianti. Benny memperjelas mereka berdua ialah rekanan kerja. Dhena juga dia mengaku cemburu dari mereka.


"Permasalahan cemburu tidak boleh sangkut kaitkan sama sang Ririn. Saya telah ngomong itu cuman sebuah nama Ririn, aktor yang menemani Jonathan. Jika aktornya namanya Tuyul, ia (istri Jonathan) tentu cemburu sama sang Tuyul," jelas Benny.


3. Sampai Teriak-Teriak


Kecemburuan Dhena tidak cuman disebutkan tidak logis tetapi juga telah bak orang sakit jiwa. "Memang cukup agak sakit jiwa mungkin. Cemburunya sampai berteriak edan," ungkapkan pria yang punyai usaha di Hollywood ini.


4. Ajak Ijonk Berpindah Agama


Selainnya sikap cemburunya yang tidak lumrah, Benny ungkap begitu Dhena sering ajak Ijonk hijrah agama.


"Ada banyak karena saya tidak menyenangi istrinya Ijonk. Satu, karena agama. Yang saya tidak sukai ialah ketidaktulusan ia pada agama. Ia permainkan agama," jelasnya.


"Untuk dapat nikah, ia janji turut agama Ijonk, tetapi realitanya dibalik itu Ijonk diminta turut ke agamanya ia," lanjut pria kelahiran Medan, 4 September 1969 itu.


5. Ditegaskan Akan Pisah


Dengan semua persoalan di atas, Benny pastikan Ijonk dan Dhena akan berpisah dengan baik. Sekarang ini mereka sedang menanti saat yang cocok saja.


"Mereka akan pisah hanya tempatnya ingin pisah baik," tutur Benny.


6. Berikan Peluang Ke-2


Walau telah pastikan mereka akan berpisah, Benny tidak menyangkal peluang Dhena akan berbeda dan Tuhan menjadikan satu mereka kembali.


"Jika berbeda sang wanita itu ya tidak papah. Malah bagus jika ia berbeda, tetapi kemungkinan tidak berbeda? 9 tahun ini ke mana? Tetapi ya semoga Tuhan kasih jalan," tutupnya.
LihatTutupKomentar