Pengakuan Mengejutkan Rizki DA soal Talak Nadya Mustika

 

Pengakuan Mengejutkan Rizki DA soal Talak Nadya Mustika

Pengakuan Mengejutkan Rizki DA soal Talak Nadya Mustika, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis terbaru saat ini, berita terkini artis indonesia 2021


Mendadak saja Rizki DA memberi pernyataan mengagetkan masalah telah memberi cerai ke Nadya Mustika Rahayu. Dalam pernyataannya, Rizki DA telah memberi cerai ke Nadya Mustika Rahayu pada bulan Agustus 2020.


"Jadi kebingungan saja sich sesungguhnya, jika disebut Iki tidak pernah buka ini semua. Apa saja jika ingin jujur Iki selalu terima saja semua pengucapan dari warganet seperti apakah. Iki pikirkan keluarga Iki sesungguhnya jika bisa jujur Iki telah jatuhkan cerai di Agustus itu dan mereka yang minta masalah cerai itu," ungkapkan Rizki DA di Pagi Pagi Ambyar.


Tidak kuat meredam tangis, Rizki DA juga pada akhirnya harus menjelaskan ini semua. Dia menjelaskan sesungguhnya tidak mau pernikahannya cuman usai demikian saja.


"Saya penginnya diam dahulu perantaraan. Tetapi yang di situ selalu meminta (untuk pisah), orang tuanya tidak senang. Kan untuk saya harus ada yang tertutupi tidak semua dibuka ya di sosial media dan tidak semua warganet harus juga tahu apakah yang terjadi," ungkapkan Rizki DA kembali.


Gonjang-ganjing rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika memang terjadi semenjak awalnya pernikahan. Saat itu, banyak tuduhan miring yang tiba ke Rizki DA.


Khususnya saat Nadya Mustika memiliki kandungan buah hatinya. Tuduhan beberapa macam juga dilemparkan ke Nadya Mustika dan Rizki DA. Hingga kemudian, Nadya Mustika dan Rizki DA harus tinggal terpisah.


Nadya Mustika tinggal di dalam rumah orang tuanya dengan argumen menuntaskan kuliahnya dahulu sampai usai dan Rizki DA masih tetap di Jakarta karena pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.


Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Pernikahan mereka demikian mengagetkan banyak faksi karena dipandang jalinan cintanya demikian cepat dan memilih untuk menikah.




Sekarang ini, Nadya Mustika telah melahirkan seseorang anak. Sebentar sesudah melahirkan, Nadya Mustika Rahayu sempat pernah terverifikasi positif COVID-19.


Sedang si buah kesayangan masih juga dalam perawatan di salah satunya rumah sakit. Rizki DA juga sempat pernah menjumpai si buah kesayangan. Dia juga mengurusi anaknya yang ditinggalkan si bunda karena harus jalani isolasi karena COVID-19.



LihatTutupKomentar