MESKI KALINA SEDANG HAMIL!!! DEMI PUASKAN NAFSU, VICKY PRASETYO DEKATI ARTIS SEKSI AYU AULIA

MESKI KALINA SEDANG HAMIL!!! DEMI PUASKAN NAFSU, VICKY PRASETYO DEKATI ARTIS SEKSI AYU AULIA

MESKI KALINA SEDANG HAMIL!!! DEMI PUASKAN NAFSU, VICKY PRASETYO DEKATI ARTIS SEKSI AYU AULIA, berita artis terkini di indonesia, berita terkini artis indonesia 2021, berita terkini artis ibukota, berita terkini artis indonesia youtube, berita artis hari ini minggu, berita artis terkini online, berita terkini para artis indonesia, berita terkini para artis, berita selebriti terpopuler, berita artis indonesia terbaru gossip

Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny diberitakan tidak sedang serasi. Hal tersebut dijumpai melalui upload Kalina Ocktaranny di account Instagram pribadinya yang menyaratkan jalinan dengan suaminya tidak sedang baik saja.


Bahkan juga beritanya, ibu satu anak itu sudah pergi tinggalkan rumah. Tetapi di tengah-tengah kekacauan rumah tangganya, pemilik nama asli Hendrianto malah kelihatan asyik membuat content bersama aktris seksi Ayu Aulia.


Dalam video itu, ke-2 nya menerangkan awalnya perjumpaan mereka. "Jadi sangat banyak yang tanya, 'Ayu ingin collab bersama kak Vicky memang awalnya kenalnya bagaimana sich?'," kata Ayu Aulia.


"Saya DM (direct message) kamu," jawab Vicky Prasetyo spontan.


Terlampau Jujur

Dengar jawaban Vicky Prasetyo, Ayu Aulia terlihat malu. Karena pria 37 tahun itu dipandang terlampau jujur.


"Tidak boleh getho donk kak, jujur sekali, ah malas ah. Orang mah ngomong saja mengenal kek, pernah bertemu di mana getho," ngomong Ayu Aulia.


Ingin Mengenal


Vicky Prasetyo usaha buat apa ada. Jika waktu itu dianya memang ingin mengenal dan tahu lebih dalam Ayu Aulia.


"Saya DM kamu karena saya ingin mengenal kamu," Vicky Prasetyo menerangkan.


Rumor Perpecahan Rumah Tangga


Berkaitan berita ketidak harmonisan rumah tangganya, Vicky Prasetyo menentangnya. Benar-benar, kata Vicky Prasetyo, tidak ada pertikaian di antara dianya dengan si istri.


"Tidak ada sesuatu hal kerusuhan yang bagaimana, ia kembali pulang ke rumah mamanya. Kan mamanya kemungkinan terakhir ini hari keadaannya kurang lebih baik, sehingga ia kembali pulang ke rumah mamanya," Vicky Prasetyo menerangkan.

LihatTutupKomentar